Spoiler, Preview Karakter Windsong pada Reverse 1999, Karakter Bintang 6 Paling di Nantikan

(Foto karakter Windsong dari Reverse 1999 melalui laman Bluepoch)

Garis Ley itu indah, misterius, dan selalu berubah; Setidaknya di mata Windsong. Banyak upaya yang dilakukannya di bidang keilmuan ini, antara lain penelitian independen, verifikasi teori, menulis artikel ilmiah, mengikuti forum akademik, bahkan menggunakannya sebagai kompas untuk menemukan kucing dan anjing liar. 

Sayangnya, sebagian besar upaya ini tidak membuahkan hasil. 

Di mata kebanyakan orang, Windsong hanyalah seorang pemimpi, paranoid, atau bahkan makhluk menyedihkan yang berpegang teguh pada ilmu semu.

Windsong dan ilmu garis Ley-nya telah mengembara sejak lama. Dia telah mengambil banyak pekerjaan, ada yang buruk, dan ada yang mudah, hampir tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiarkannya bertahan sampai sekarang. Namun, kedatangan Rayashki telah memberinya sekelompok kecil pendengar. 

Untuk pertama kalinya, seseorang mendorong cita-citanya, dan untuk pertama kalinya, seseorang bersedia berlari bersamanya dalam hal yang tidak diketahui tanpa akhir. Akhirnya, sains bukan lagi khayalannya, melainkan kenyataan yang agak dingin namun sangat nyata.

Video Gameplay dan Tampilan Skill dari Windsong Reverse 1999

ROLE INTRO

Afflatus: Bintang
Tipe DMG: Mental
Kelangkaan: bintang 6
Windsong adalah DPS Burst yang berorientasi Kritis. Dengan menggunakan pasif dan efek Preparation Spell-nya dengan benar, Windsong dapat menyimpan banyak kartu Incantation dan melepaskan semuanya sekaligus saat menggunakan Ultimate-nya.

INSIGHT: SYNCRETISM

I1 – Setiap kali sekutu melancarkan serangan kritis dengan Mantra atau menimbulkan [Kebingungan] pada musuh, memberikan 1 tumpukan [Pengukuran] pada diri sendiri;

I2 – Saat memasuki pertempuran, meningkatkan Critical Rate;

I3 – Saat memasuki pertempuran, semakin meningkatkan Critical Rate dan Critical DMG. Setelah melepaskan Ultimate, memberikan [Persiapan – Windsong] pada diri sendiri.

SKILL 1: Q.E.D. [ATTACK]


Serangan 1 sasaran. Menimbulkan DMG Mental dan meningkatkan Eureka. Kemudian, gunakan Eureka dalam jumlah tertentu untuk menimbulkan DMG Mental tambahan dan mengubah Kelebihan Tingkat Kritis menjadi DMG Kritis.

SKILL 2: PRAGMATISM [ATTACK]


Serangan Massal. Menimbulkan Mental DMG ke 2 musuh dan meningkatkan Eureka. Kemudian, berikan [Persiapan – Windsong] pada diri sendiri.

ULTIMATE: BEYOND ENDLESS


1-Target Debuff. Menimbulkan [Kebingungan], memasuki status [Survei] selama 1 putaran dan meningkatkan Eureka. Kemudian, ubah semua Mantra Windsong menjadi kartu [Q.E.D] dengan level yang sesuai, dan lepaskan semuanya sekaligus.

Seni dan Tampilan Karakter Windsong secara Penuh



Anda tertarik bermain game Reverse 1999, dapat mengunduhnya melalui laman https://re1999.bluepoch.com

Next Post Previous Post