Tips Hemat Cara Mendapatkan Skin Gojo Satoru, Jujutsu Kaisen di Mobile Legends Juni 2024

(Foto event skin Jujutsu no Kaisen melalui laman mobilelegends.com)

Skin Jujutsu MLBB adalah skin yang dapat diperoleh dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai hasil dari kolaborasi antara MLBB dengan seri anime Jujutsu Kaisen. Kolaborasi ini memperkenalkan empat skin khusus untuk empat hero berbeda, yaitu:

* Yin = Itadori Yuji

* Melissa = Nobara Kugisaki

* Julian = Megumi Fushiguro

* Xavier = Satoru Gojo

Untuk mendapatkan skin Jujutsu Kaisen, pemain harus mengeluarkan kisaran 3600 diamond untuk mendapatkan satu skin. Namun, berdasarkan informasi dari VY Gaming, pemain membutuhkan kurang lebih 1200 crest untuk mendapatkan satu skin Jujutsu Kaisen.

Tips Hemat Cara Mendapatkan Skin Jujutsu Kaisen di Mobile Legends Juni 2024


Di kutip dari Borneo Gaming, untuk mengumpulkan 3000 diamonds MLBB, Anda dapat berlangganan diamond pass dengan murah seharga Rp.26 ribu saja, atau cari flash sale di beberapa toko online seperti xcashshop, lapakgaming, tokogame, vcgamers, dan masih banyak toko online.


Kemudian terdapat 2 fase untuk mendapatkan tiket gacha, biasanya misi tersebut adalah misi topup dan memakai jumlah diamond dengan ketentuan tertentu


Sedikit tips hemat adalah Anda harus draw harian sebanyak 1x setiap hari, ini adalah cara mudah untuk mendapatkan crest yang nantinya bisa di tukarkan skin jujutsu no kaisen dengan murah.

Update Tabel Hemat Terbaru 2024


Jadi kesimpulan untuk mendapatkan skin Gojo Satoru Mobile Legends 2024, Anda cukup mengeluarkan dana berkisar 280ribu untuk 1 skin saja.


Itulah Tips Hemat Cara Mendapatkan Skin Gojo Satoru, Jujutsu Kaisen di Mobile Legends Juni 2024, semoga bermanfaat
Next Post Previous Post