Ulasan Reverse 1999 Patch 1.5 Global, Spathodea dan Ezra adalah Karakter Rank "S" Terbaik

(Foto event Revival Uluru Games melalui laman Bluepoch)

Uluru Games dalam Reverse: 1999 adalah sebuah event yang diadakan dalam permainan strategi RPG yang berbasis pada waktu 1999. Dalam event ini, pemain dapat mengumpulkan hadiah dan sumber daya yang berguna untuk memenangkan pertarungan. 

Event ini juga menawarkan fitur-fitur yang menarik, seperti karakter baru, item eksklusif, dan sistem pertarungan yang kompleks.

Ada beberapa karakter yang rilis pada patch 1.5 secara global meliputi : 

  • Spathodea
  • Ezra Theodore
  • Desert Flannel
  • Ulu'

Musik pada Reverse 1999 Patch 1.5 dengan Background Gurun, Terdapat Ayers Rock atau disebut "Uluru"

(Foto thumbnail lagu "Go Together" dari Youtube)
Pada pesta event 1.5, musik yang hadir pada Reverse 1999 Patch .1.5 berjudul "Go Together" , Lagu ini sangat asik, seperti perjalanan di gurun australia. Mungkin memang musik ini terinspirasi dari lokasi dari gurun australia bernama "Uluru". Gurun Uluru berjarak 18 kilometer dari Yulara, berdiri dengan angkuhnya sang raksaksa ini.

Uluru. Gunung batu yang tingginya melebihi Eiffel Tower ini sontak menarik perhatian. Kamu bayangkan saja warna merah yang begitu kontras dengan langit biru Australia dan hijau rerumputan yang mengalasinya. 

(Foto Uluru melalui laman Australian Geographic)
Para tahun 1873, Uluru ditemukan oleh seorang penjelajah yang menamakannya Ayers Rock, sesuai dengan nama Chief Secretary di South Australia kala itu, Sir Henry Ayers. Para peneliti percaya, gunung batu yang terlihat di Uluru merupakan puncak dari bebatuan raksaksa yang masih terkubur beberapa kilometer di bawah tanah.

Musik "Go Together" dapat Anda dengarkan melalui kanal Youtube

Review Gameplay Reverse 1999 Patch 1.5 Global

1. Spathodea

Spathodea adalah karakter 6-bintang dalam permainan Reverse: 1999 yang bergabung dalam versi 1.5. Dia adalah unit DPS yang dapat menimbulkan kerusakan yang signifikan jika digunakan dengan benar dan sangat berguna dalam lineup DPS permainan. 

Spathodea adalah karakter dengan gameplay yang menarik. Spathodea merupakan beast yang sangat kuat. 

Damage begitu besar ketika, menggunakan skill debuf "IGNITION POINT" , Spathodea dapat membuat stack untuk melancarkan damage.

Ultimate "FLAME WITHIN THE FIRE" bisa menghasilkan 700% reality damage. dan menyebabkan efek terbakar pada musuh. Karakter ini bisa termasuk rank "S" karena memiliki damage begitu besar dan cocok untuk menjadi DPS utama.

Psychube yang digunakan adalah "Long Night Talk" , Psychube ini di dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi event dari Spathodea. Reverse 1999 memang game yang sangat ramah untuk pemain gratis.

Video Gameplay dari Karakter Spathodea


2. Ezra Theodore

Ezra Theodore adalah karakter support dan debuff. pada cerita karakter ini adalah peneliti manusia yang berspesialisasi dalam mikologi, dan berasal dari Laplace Scientific Computing Centre cabang Australia.
Psychube yang cocok adalah Beyond Wonderland. dengan psychube ini, Ezra akan mendapatkan darah yang banyak, karena pada Ezra mengeluarkan skill "STIMULUS TO THE MIND" maka ezra yang mengorbankan darah untuk mendapatkan buff mass.

Karakter Ezra memang sangat cocok di padukan dengan Spathodea yang memiliki karakter damage beast yang tinggi. Jika ditambah healer seperti Tooth Fairy, mungkin menjadi tim unit sempurna.

Video Gameplay dari Karakter Ezra Theodore


3. Desert Flannel

Desert Flannel adalah "Pemburu Hadiah". Terlepas dari kesulitannya, Desert Flanel tumbuh menjadi sangat berbakat di semua jenis olahraga. Desert Flannel adalah Support yang paling sulit untuk di dapatkan pada Patch 1.5 dari pada Ezra. Saya tidak paham mengapa demikian, mungkin karakter ini spesial meskipun hanya bintang 5.

4. Ulu'

Dari penampilannya saja, ada sedikit perbedaan antara Ulu' dan api lainnya, kecuali dia bisa berbicara.
Tapi dia lebih dari sekedar api yang bisa bicara. 

Dia juga merupakan simbol sportivitas; pembawa perdamaian, usaha, keadilan, persaingan, dan semangat. Semangat agung yang telah lama dirayakan, penuh kasih sayang. 

Ulu' adalah karakter bintang 5, karakter ini lebih mudah di dapatkan. Ulu' sangat cocok di padukan dengan Spathodea dalam satu tim. .

Itulah ulasan sedikit dari Reverse 1999 Global Patch 1.5, pada saat ini Reverse 1999 akan update pada patch 1.6 yang akan menghadirkan karakter baru seperti Jiu Niangzi, Getian dan tentu saja sangat menarik.

Tertarik dengan game Reverse 1999, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui laman

Gabung Komunitas Discord Reverse 1999

Mungkin Anda bergabung dengan komunitas pada waktu yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda, namun dukungan Andalah yang menyatukan kami untuk merayakan pencapaian setengah tahun ini!
Untuk merayakan ulang tahun setengah tahun kami, kami dengan gembira meluncurkan acara undangan khusus. 

Kami mengundang Anda untuk menggunakan tautan di bawah ini untuk mendatangkan anggota baru ke komunitas kami. Semakin banyak tautan yang digunakan, semakin baik hadiahnya!

Gabung Discord Reverse 1999 melalui link : https://discord.gg/WV8VtwfQDD

Next Post Previous Post