Cara Main Flip Card DANA A+ Reward, Bisa dapat Saldo Rp.150 Ribu bahkan Rp.1 Juta Gratis Terbaru 2024

(Foto saldo DANA Rp.1 Juta dari A+ Reward Flip Card 2024 dart Twitter)
Bagi para pengguna setia dompet digital, DANA kembali memanjakan dengan event spesial pasca-Lebaran. Dalam event ini, DANA memberikan peluang untuk meraih uang tunai senilai 7 juta rupiah yang dapat dikonversikan menjadi saldo DANA gratis. 

Cara mengikuti event ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu login ke aplikasi setiap hari dan mainkan Flip Card untuk berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai tersebut. Tidak ada tugas sulit yang harus diselesaikan atau mengundang teman untuk mengikuti. 

Namun, perlu diingat bahwa kesempatan mendapatkan uang Rp 7 juta ini ini khusus untuk pengguna premium atau A+ (A plus). Apa itu A+ Rewards dan bagaimana cara mengetahui status A plus? Simak penjelasannya berikut ini.

Apa itu A+ Rewads di DANA? 

A+ Rewards adalah halaman di aplikasi DANA yang menyediakan berbagai voucher menarik untuk pengguna DANA. Cara masuk ke halaman A+ Rewards adalah masuk ke halaman A+ Rewards di aplikasi DANA dengan tap Semua Layanan di beranda DANA. 

Cara mengetahui status A+ di Akun DANA

  • Buka aplikasi DANA 
  • Cari menu Voucher A+ Reward 
  • Jika ada, itu berarti kamu sudah masuk kategori A plus.

Cara Memaikan Flip Card A+ Reward, Saldo Gratis Rp.7 Juta Setiap Hari

1. Pertama, download Aplikasi DANA di Playstore atau App Store.


2. Kemudian, Pilih A+ Reward pada halaman utama. Sebelumnya, pastikan akun DANA Anda terverifikasi.

3. Selanjutnya, klik logo A+ Reward yang berwarna pink

4. Silahkan klik bagian Draw a Card.

5. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan saldo Rp.150 Ribu bahkan Rp.1 Juta dengan mengerjakan berbagai misi yang ada. 

Itulah Cara Main Flip Card DANA A+ Reward, Bisa dapat Saldo Rp.150 Ribu bahkan Rp.1 Juta Gratis Terbaru 2024, semoga berhasil dan mendapatkan saldo jutaan rupiah dari DANA secara gratis.
Next Post Previous Post