Cara Mendapatkan Skin Collector Angela Resale Juni 2024, Tips Hemat

(Foto skin collector Angela Resale 2024 melalui laman Youtube Mechanic Gaming)
Angela Collector adalah sebuah skin hero di Mobile Legends yang diperkenalkan sebagai bagian dari seri skin kolektor. Skin ini dikenal dengan penampilan lucu dan desain yang unik. 

Angela Collector adalah salah satu skin yang sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends, dan banyak yang berharap untuk memiliki skin ini dalam koleksinya.

Apa yang membuat skin Collector Angela begitu diminati pemain

Skin Collector Angela begitu diminati pemain karena beberapa alasan:

1. Penampilan Lucu: Skin Collector Angela memiliki penampilan yang sangat lucu dan unik, membuatnya sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends.
2. Keterbatasan: Skin Collector Angela adalah salah satu skin yang sangat langka dan sulit didapatkan, sehingga membuatnya sangat diminati oleh pemain.
3. Harga: Skin Collector Angela memiliki harga yang relatif tinggi, sekitar 5000-6000 diamond MlBB atau sekitar Rp 1.3-1.5 juta, yang membuatnya sangat berharga bagi pemain.
4. Koleksi: Skin Collector Angela adalah bagian dari seri skin kolektor, sehingga membuatnya sangat diminati oleh pemain yang ingin memiliki koleksi skin yang lengkap dan unik.

Dengan demikian, skin Collector Angela menjadi sangat diminati oleh pemain Mobile Legends karena kombinasi dari penampilan lucu, keterbatasan, harga yang tinggi, dan statusnya sebagai bagian dari seri skin kolektor

Tips Hemat Cara Mendapatkan Skin Collector Angela Resale Juni 2024

Di lansir dari Youtube Mechanic Gaming, untuk mendapatkan skin collector Angela, Anda harus mengumpulkan paling kurang 2500 crystal untuk gacha. Lebih baik jika memiliki 3000 Crystal. Berikut adalah tabel paket hemat untuk gacha skin Angela Collector atau Harith.

Gacha pada sistem ini akan selalu drop ratenya turun.Selain menabung diamond, Anda dapat meng-gacha hemat dengan menyelesaikan misi top up dan mendapatkan token gratis.

Itulah Cara Mendapatkan Skin Collector Angela Resale Juni 2024, Tips Hemat, Platform top up paling mudah dapat Anda gunakan seperti aplikasi DANA, Gopay yang sudah memiliki program cashback sampai Rp. 12 Ribu.

 

Next Post Previous Post