Harga Kripto Hari Ini, Sabtu 29 Juni 2024, Bitcoin Merah di Hari Weekend, Bagaimana dengan Solana?

(Foto harga Bitcoin melalui laman Coinmarketcap)
CEO Binance Richard Teng membagikan beberapa tips untuk investor yang tertarik untuk merambah ke dunia kripto.

Dalam sebuah postingan di platform media sosial X, Richard Teng membeberkan rahasia ketika ia memulai perjalanannya di bisnis kripto.

"Dari waktu ke waktu, orang-orang bertanya kepada saya: 'Bagaimana saya bisa memulai perjalanan kripto saya?' Berikut adalah 3 tips saya," tulis CEO Binance Richard Teng, dikutip dari News.bitcoin.com, Sabtu (29/6/2024).

Pertama, Teng menekankan pentingnya memahami dasar-dasar kripto. Dia menyarankan investor kripto baru untuk menginvestasikan waktu dalam mempelajari teknologi blockchain, mata uang kripto, dan konsep dasar lainnya.

(Foto harga Solana melalui laman Coinmarketcap)
"Luangkan waktu untuk mempelajari tentang blockchain, kripto, dan dasar-dasar lainnya,"katanya.

Kedua, Teng menyoroti perlunya penelitian menyeluruh. "Jelajahi berbagai rantai, protokol, dan proyek. Kuncinya di sini adalah DYOR (Do Your Own Research)," jelas dia.

Dengan mempelajari berbagai aspek pasar kripto, investor dapat mengidentifikasi peluang yang menjanjikan dan menghindari potensi jebakan.

Terakhir, Teng menekankan bahwa investor harus mencobanya sendiri. "Mulailah dari yang kecil dan gunakan platform yang memiliki reputasi baik," imbuhnya.

"Jelajahi dan terus-menerus nilai kembali strategi Anda," tambah Teng.

Dijelaskannya, pendekatan yang hati-hati ini memungkinkan investor memperoleh pengalaman praktis tanpa harus menghadapi risiko yang signifikan. Dalam postingan lanjutannya, Teng menyarankan investor untuk menghindari rasa takut ketinggalan (FOMO).

"Jangan FOMO. Itu pasti hal yang penting!" dia menekankan.

Teng lebih lanjut menekankan kembali bahwa tipsnya didasarkan pada pengalaman pribadinya dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat keuangan. Sebaliknya, ini menjadi pedoman praktis yang bertujuan membantu individu menavigasi dunia mata uang kripto yang sering bergejolak dan tidak dapat diprediksi.

Anda tertarik dengan Bitcoin, dapat membeli Saldo Bitcoin melalui laman Indodax.com atau Pintu.co.id, Stockbit dan banyak Platform lainnya.

Next Post Previous Post