Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini: Evos Glory vs Geek Fam, Duel Sengit Menuju Grand Final!

(Foto halaman website dari MPL ID)
Babak playoff MPL ID S13 memasuki hari keempat, di mana masih ada dua tim tersisa yang sedang berjuang di lower bracket untuk satu tiket ke Grand Final MPL ID S13.

Adapun kedua tim yang akan bertanding hari ini adalah Evos Glory vs Geek Fam. Kedua tim harus jatuh ke lower bracket, setelah sama-sama kalah dari Fnatic Onic (FNOC) di pertemuan sebelumnya.

Kapan kedua tim esports MLBB ini akan bertanding? Kamu dapat mengecek jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, Sabtu (8/6/2024), berikut:

Jadwal Playoff MPL ID S13:

Sabtu, 8 Juni 2024

Evos Glory vs Geek Fam - 18.15 WIB

Pertandingan final lower bracket ini akan menjadi laga penentu, di mana siapa yang akan lanjut bertarung dengan Fnatic Onic untuk memperebutkan title "Raja Galaxy" di Grand Final MPL ID S13.

Tak hanya itu, duel hari ini juga akan menentukan tim MLBB mana yang akan mewakili dan menemani Kiboy dkk berlaga di MSC 2024 mendatang.

Di atas kertas, kedua tim memiliki performa setara. Sepanjang musim ini, Geek Fam memiliki penampilan konsisten dan berhasil mempertahankan title "The King Slayer" setelah mengalahkan RRQ Hoshi untuk kesekian kalinya.

Hal ini tentunya bukan perkara mudah, terlebih RRQ Hoshi berisikan pemain-pemain MLBB berbakat dan berpengalaman.

Di sisi lain, Evos Glory juga membuat banyak pihak, termasuk Evos family senam jantung dengan penampilannya yang menurun di awal musim.

Namun, sang macan putih akhirnya bangkit dan memperlihatkan permainan terbaik mereka dengan lolos ke babak playoff MPL ID. Dalam dua pertandingan terakhir, Evos Glory sukses mengalahkan Liquid Aura dan Bigetron Alpha.

Namun, taring sang macan tampaknya masih belum terlalu tajam saat berhadapan dengan Sanz dkk. Dalam pertemuannya dengan Fnatic Onic, Evos Glory dipaksa menyerah dengan skor 3-0.

Cara Nonton MPL Indonesia Gratis 

Nonton MPL ID melalui laman youtube Resmi = youtube.com/@MPLIndonesia
Next Post Previous Post