Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini, Jumat 7 Juni 2024: Fnatic Onic Vs Evos Glory

(Foto jadwal MPL Indonesia melalui laman Instagram MPL ID)
Jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, Jumat, 7 Juni 2024 telah terungkap. Fnatic Onic akan melawan Evos Glory di final upper bracket.

Keduanya melaju ke final upper bracket, setelah meraih kemenangan di hari kedua. Kala itu Onic menang tipis dari Geek Fam 3-2. Sedangkan Evos Glory sukses menumbangkan Sang Pemuncak Klasemen di babak reguler season, yakni Bigetron Alpha 3-1.

Pertarungan mereka akan tersaji di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur. Sayang tiket nontonnya sudah habis, sehingga bila ingin tetap mengikuti keseruannya, bisa menyaksikan siaran langsungnya yang tayang di YouTube MPL Indonesia.

Jadwal Playoff MPL ID S13 Hari Ini


Tapi meski mengalami kekalahan, Geek Fam dan Bigetron Alpha tidak langsung gugur. Dua tim ini turun ke lower bracket dan saling berhadapan sebagai laga penutup hari ini.

Hal tersebut dikarenakan format turnamennya sudah berubah menjadi double elimination. Itu artinya, setiap tim yang kalah di upper bracket masih punya satu kesempatan tampil di kompetisi dari lower bracket.

Namun bila mengalami kekalahan lagi saat berada di lower bracket, tim tersebut dipastikan tereliminasi dari MPL ID S13. Sedangkan yang menang lanjut ke pertempuran selanjutnya di lower bracket, tidak naik ke upper bracket. Kurang lebih bagannya adalah sebagai berikut.

Untuk dua pertandingan hari ini dimulai pada siang hari. Kemudian kemeriahannya berakhir pada malam hari. Supaya tidak ketinggalan,

berikut jadwal playoff MPL ID S13 hari ini, berdasarkan informasi MPL Indonesia

Match 5: Geek Fam Vs Bigetron Alpha - 13.00 WIB
Match 6: Fnatic Onic Vs Evos Glory - 18.15 WIB

Skenarionya gini, pemenang di match kelima akan melaju ke final lower bracket. Lalu pemenang match keenam lanjut ke babak grand final dan mengamankan tiket menuju Mid Season Cup (MSC) 2024 di Riyadh, Arab Saudi. 

Untuk tim yang kalah di match keenam, turun ke final lower bracket dan berhadapan dengan pemenang match kelima dalam upaya perebutan slot grand final.

Cara Nonton MPL Indonesia Gratis 

Nonton MPL ID melalui laman youtube Resmi = youtube.com/@MPLIndonesia


 

Next Post Previous Post