Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)
Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 9 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 2 Juni 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru diproduksi oleh Studio Gekkō dengan melibatkan sutradara Masayoshi Nishida. Naskah anime yang menggabungkan unsur komedi, roman, dan supernatural ini yang ditulis oleh Yukie Sugawara.

Cerita Jiisan Baasan Wakagaeru diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kagiri Araido yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2019. Manga yang dipublikasikan Media Factory ini telah mencapai 7 volume.

Selaras dengan versi manga, anime ini mengikuti kisah Shouzou dan Ine Saitou, pasangan tua yang secara tak terduga mendapatkan kesempatan untuk kembali muda setelah memakan buah apel berkulit emas.

Meskipun tubuh mereka kembali muda, kepribadian dan pengalaman hidup mereka tetap sama. Anime ini mengikuti petualangan mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari, berinteraksi dengan keluarga dan generasi muda di era modern saat ini.

Produksi anime ini melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Mamiko Noto, Shinchiro Miki, Shiori Mikami, Junta Terashima, Satoshi Moritaka, Takumi Miyazawa dan masih banyak lagi.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post