Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Maou no Ore ga Dorei Elf dari IMDB)
Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 11 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 6 Juni 2024. Tayangan ini dapat disaksikan secara streaming melalui situs nonton anime lagal BStation (Bilibili TV) tepat pukul 23.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Fuminori Teshima. Seri novel yang dipublikasi pertama kali pada Februari 2017 itu juga telah diadaptasi dalam bentuk manga dengan melibatkan Comta sebagai desainer karakter dan Hako Itagaki sebagai ilustrator.

Adapun untuk anime berjudul lengkap Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? ini digarap oleh sutradara Hiroshi Ishiodori. Dalam versi animenya, Mina Ōsawa didapuk sebagai desainer karakter. Selain itu, ada Aya Yoshinaga sebagai series composition dan Yuma Yamaguchi sebagai pengisi musik.

Secara umum, anime Maou no Ore ga Dorei Elf mengikuti kisah seorang penyihir yang kuat dan penyendiri bernama Zagan. Zagan lebih suka hidup sendiri, meneliti sihirnya dan menjaga wilayahnya dengan ketat. Namun, segalanya berubah ketika ia menghadiri pelelangan gelap dan bertemu dengan Nephy, seorang budak ras Elf yang mencuri hatinya.

Anime yang dijadwalkan bakal tayang dengan 12 episode ini terbilang cukup populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 4/6/2024, anime bertema isekai ini menempati posisi trending ke-14 dengan jumlah penayangan sejumlah 3,7 juta.

Link Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post