Nonton Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru dari IMDB)
Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 10 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada Minggu, 9 Juni 2024 pukul 22.00 WIB. Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Ani-One Asia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru bisa berubah sewaktu-waktu.

Anime bertema isekai dan reinkarnasi ini dibuat berdasarkan novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Miraijin A. Novel ringannya juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Natsumi Inoue sejak Juni 2020 di Magazine Pocket.

Untuk versi animenya diproduksi Studio Mother dengan melibatkan Takao Kato sebagai sutradara. Selain itu, Yasuhiro Nakanishi didapuk sebagai penulis naskah dan Kujira Yumemi sebagai sound director.

Anime berjudul lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World ini menceritakan tentang Ars Louvent, yang reinkarnasi sebagai putra bangsawan di dunia baru. Meski tidak memiliki bakat dalam sihir atau seni bela diri, dia punya keahlian unik dalam penilaian atau kemampuan meramal.

Produksi anime yang dijadwalkan akan hadir dengan 12 episode ini melibatkan sejumlah pengisi suara, seperti Natsumi Fujiwara sebagai Ars, Taito Ban sebagai Rietz, Narumi Kaho sebagai Charlotte, dan Miho Okasaki sebagai Rosell. Ada juga pengisi suara lainnya yakni Hitomi Nabatame, Haruka Tomatsu, Akito Sugibayashi, Satoshi Niwa, dan masih banyak lagi.

Link Nonton Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudes dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

 

Next Post Previous Post