Prediksi Pemain Timnas Indonesia Vs Laos di Piala AFF U-16 Malam Ini, Kamis 27 Juni 2024

(Foto Timnas Indonesia melalui laman Instagram)
Laga big match untuk merebut tiket semifinal Piala AFF U-16 2024 akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Laos. Pemenang laga itu akan menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal.

Laga Indonesia melawan Laos dalam lanjutan grup A Piala AFF U-16 2024 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis (27/6/2024) pukul 19.30 WIB. Pada jam yang sama, grup A juga memainkan laga Filipina melawan Singapura di Stadion Sriwedari Solo.

Indonesia memuncaki klasemen sementara grup A dengan 6 poin. Laos yang sama-sama mengoleksi 6 poin masih kalah produktivitas gol, sehingga menempati peringkat kedua. Urutan ketiga ditempati Singapura, dan Filipina yang belum meraih poin berada di dasar klasemen.

Laga terakhir di grup A ini menjadi pertandingan hidup mati bagi Indonesia dan Laos. Pasalnya, hanya juara grup yang berhak lolos ke semi final, sementara satu slot lagi akan diisi peringkat 2 terbaik.

Indonesia hanya butuh hasil seri dalam laga melawan Laos. Kalaupun Indonesia kalah, peluang Indonesia lolos akan melihat hasil dari grup B dan C, untuk perebutan peringkat dua terbaik.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Laos

Indonesia: M Ichsan (GK); I Putu Panji, Mathew Baker, Fabio Azka Irawan, Raihan Apriansyah; Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, Daniel Alfredo; Fadly Alberto, Muhammad Mierza, Gholy.

Laos: Anouxay Sivanthong (GK); Phisith Orr, Bounthasak Chandala, Kadem Koneyer; Thatsaphone Khamphanith, Bounpaseut Sengsavang, Binly Donsanouphit, Phayak Siphanom, Daophaphad Kamkasomphou; Sikanda Xaisongkham, Ki Mounkanyah.

Next Post Previous Post