Prediksi Piala AFF U-16: Timnas Indonesia vs Filipina Malam Ini, Senin 24 Juni 2024

(Foto timnas Indonesia U-16 melalui laman Instagram)
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Filipina pada matchday kedua Grup A Piala AFF U-16 2024, Senin 24 Juni 2024. Laga ini akan dimainkan di Stadion Manahan mulai pukul 19.30 WIB, siaran langsung di Indosiar.

Indonesia saat ini berada di puncak klasemen Grup A. Pasukan Nova Arianto itu meraih tiga poin usai menang atas Singapura pada laga pertama. Tiga gol Indonesia dicetak Mierza, Evandra, dan Alberto.

Sementara, pada matchday pertama, Filipina meraih hasil minor. Filipina kalah dengan skor 0-3 saat berhadapan dengan Laos. The Azkals tidak menunjukkan performa optimal pada laga itu.

"Kalau lebih mudah enggak ya, tapi secara kualitas Singapura lebih di atas daripada Filipina. Tapi bicara lebih mudah sih tidak ada, sepak bola tidak bisa seperti matematika satu tambah satu dua," ujar Nova Arianto.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-4-2): Mochamad Nur Ichsan; Fabio Azka Irawan, I Putu Panji, Raihan Apriansyah, Mathew Baker; Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, Muhammad Zahaby Gholy, Daniel Alfredo; Muhammad Mierza, Fadly Alberto Hengga.

Pelatih: Nova Arianto.

Timnas Filipina U-16 (4-3-3): Francisco Sunrico; Gauzon Mirasol, Comendador Dalman, Sambalod Fabela, Atienza Steen, Briones Paulino, Pasic Poticano, Dimapilis Long, Balbalin Omitede, Sanchez Panganiban, Mariona Maniti.

Pelatih: Yuki Matsuda.
Next Post Previous Post