Tips Hemat Gacha Skin Granger dan Hayabusa Exorcist Phase ke-2 Juni 2024, Cuma Modal Ticket Dapat Skin Limited Gratis

(Foto gacha karakter Kagura Exorcist melalui Youtube VYGaming)
Hayabusa Exorcist adalah sebuah skin yang diperkenalkan dalam permainan Mobile Legends. Skin ini memberikan aura supernatural yang kuat pada karakter ninja gesit Hayabusa, membawa perubahan visual yang dramatis pada penampilan karakter. 

Hayabusa Exorcist juga dikenal sebagai salah satu skin paling ikonik dan dicari di Mobile Legends, dengan efek yang membuat Hayabusa memiliki aura iblis yang kuat.

Bagaimana cara mendapatkan skin Kagura ataupun Hayabusa Exorcist gratis

Untuk mendapatkan skin Hayabusa Exorcist secara gratis, Anda dapat menggunakan kode redeem yang terbatas. informasi tentang cara mendapatkan skin ini secara gratis. 

Namun, perlu diingat bahwa kode redeem ini terbatas dan hanya berlaku untuk waktu yang terbatas, sehingga Anda harus segera menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan skin Hayabusa Exorcist secara gratis.

Fase Kedua Event Exorcist Kapan di Mulai?

Bocorannya seperti tertera pada gambar sebelumnya, fase kedua di mulai tanggal 1 - 4 Juni 2024.

Buat yang ingin skin baru Exorcist di mana kabarnya untuk skin Granger dan Hayabusa wajib banget catat tanggalnya

Untuk menghemat gacha skin exorcist pada karakter Hayabusa dan Granger, Anda dapat menggunakan 2 fase dan tentunya hanya menggunakan misi top up saja. Cukup membeli weekly diamond pass untuk menyelesaikan misi tersebut.

Pada fase pertama, Anda bisa mengumpulkan 24 Token gratis, Untuk 2 fase yang hadir, Anda bisa mendapatkan 58 Token untuk gacha gratis.



Mendapatkan skin exorcist, hampir 5400 diamond dalam mendapatkan 1200 sigil of exorcism.

Berikut tabel tips hemat harian untuk Skin Exorcist Mobile Legends


Tips Hemat Top Up dan Gacha Skin Granger dan Hayabusa Exorcist Phase ke-2 Juni 2024


Banyak plaform Top Up MLBB Murah, salah satunya Rozer Gold, ataupun aplikasi seperti DANA  Gopay. Anda juga bisa mendapatkan diskon langsung melalui top up Google Play.
Next Post Previous Post