Cara Ikut Tokopedia Guncang 7.7 Juli 2024, Diskon 3x Sehari untuk Produk Kebutuhan Pokok dan Elektronik

(Foto halaman website dari Tokopedia)
Tokopedia adalah sebuah perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus pada e-commerce dan memiliki misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Tokopedia didirikan pada 17 Agustus 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu marketplace e-commerce terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 14 juta penjual terdaftar dan lebih dari 1,8 miliar produk yang terdaftar.

Tokopedia juga telah mengalami beberapa perubahan struktural, termasuk merger dengan Gojek pada 17 Mei 2021, yang membentuk Grup GoTo. Tokopedia sekarang menjadi bagian dari Grup GoTo, yang juga memiliki TikTok sebagai salah satu pemiliknya. Tokopedia terus meningkatkan layanan dan fitur, seperti SPinjam, yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman online langsung cair dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Promo Guncang Tokopedia 7.7. Gratis Ongkir dan Diskon 100%


Tokopedia lagi bagi-bagi gratis ongkir dan diskon barang sampai 100%, Anda dapat mengakses Vouchernya secara gratis, berikut adalah Voucher yang saya miliki. Anda juga bisa memiliki voucher tersebut dan akan di kasih gratis di setiap bulan.



Untuk mengakses promo diskon tokopedia, klik pada halaman profil, kemudian pilih Kupon saya, kupon akan di berikan gratis di setiap bulan, jadi jangan lupa untuk menggunakannya.
Next Post Previous Post