Kode Promo Gojek Terbaru Juli 2024, Pakai Kode Ini Bisa jadi Ambassador, Dapat Uang Rp.2 Juta, Gadget dan Voucher Gratis

 

(Foto promo terbaru dari aplikasi Gojek Juli 2024)

Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 sebagai call center untuk menghubungkan konsumen dengan pengiriman kurir dan ojek dua roda. Gojek meluncurkan aplikasinya pada tahun 2015 dengan empat layanan awal: GoRide, GoSend, GoShop, dan GoFood. Saat ini, Gojek telah berkembang menjadi aplikasi super yang menyediakan lebih dari 20 layanan, termasuk transportasi, pembayaran, pengiriman makanan, logistik, dan lain-lain.

Perubahan Identitas

Pada tahun 2019, Gojek mengubah logo dan cara penulisan korporasi menjadi lebih sederhana dan modern. Logo baru, yang dikenal sebagai "Solv", melambangkan transformasi Gojek dari layanan ojek menjadi aplikasi super yang dapat menyelesaikan berbagai masalah pelanggan.

Layanan dan Ekspansi

Gojek menawarkan berbagai layanan, termasuk GoCar, GoCar XL, GoTaxi, GoCar Kids, GoCar XL Kids, dan GoCar Premium di Singapura. Perusahaan ini juga telah meluncurkan GoStore, sebuah solusi untuk membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mengatur toko online dengan mudah[4].

Kemitraan dan Penghargaan

Gojek telah bermitra dengan beberapa perusahaan besar, termasuk DBS, Astra International, Google, Tencent, JD.com, dan Mitsubishi. Perusahaan ini juga telah menerima beberapa penghargaan, seperti menjadi salah satu perusahaan yang paling berpengaruh di Asia dan mendapatkan penghargaan dari UN Women untuk keterlibatan masyarakat dan industri.

Kode Promo Gojek Terbaru Juli 2024, Pakai Kode Ini Bisa jadi Ambassador, Dapat Gadget dan Voucher Gratis

Kode terbarunya adalah : GOJEKSETIAPHARI

#GOJEKSETIAPHARI, adalah tantangan dari Gojek untuk muda-mudi di Indonesia. Selama periode program, peserta diminta untuk memasukkan kode GOJEKSETIAPHARI di halaman voucher aplikasi Gojek, setiap harinya. Tantangan yang diberikan akan berbeda setiap harinya dan setiap tantangan akan memiliki poin. Peserta dengan poin tertinggi akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik, ada puluhan gadgets dan voucher Gojek.

Periode pendaftaran: 15 Juli - 30 September 2024

Syaratnya apa aja sih untuk ikutan tantangan GOJEKSETIAPHARI?
  • Berusia 18-24 tahun
  • Aktif dan suka bikin konten di media sosial
  • Komunikatif dan kreatif.

Cara daftar untuk mengikuti tantangan GOJEKSETIAPHARI

  • Mengunduh aplikasi Gojek dan mendaftarkan diri sebagai pengguna
  • Memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI melalui aplikasi Gojek. Berikut cara untuk memasukkan kode voucher:
  • Masukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI setiap harinya dan jalankan tantangan yang berbeda setiap harinya untuk kumpulkan poin
  • Tantangannya terbagi dua, tantangan harian dan tantangan tetap. Tantangan harian akan berubah setiap harinya, sedangkan tantangan tetap hanya terbagi 2:
  • Bertransaksi di GoRide, GoCar dan GoFood sebanyak-banyaknya
  • Menyebarkan kode unik ke teman-teman. Ajak teman-temanmu untuk bertransaksi GoRide, GoCar atau GoFood paling lambat tanggal 30 September 2024. Pastikan teman kamu hanya menggunakan kode unik dari kamu ya, dan tidak menggunakan kode unik dari peserta tantangan #GOJEKSETIAPHARI lainnya. Dapatkan kode unik kamu di halaman terakhir story, setelah memasukkan kode voucher GOJEKSETIAPHARI, terlampir tahapannya:

GRAND PRIZE 

Naaaah, ini nih yang paling keren!!! Buat kamu, Gojek Ambassador yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi selama program berlangsung, kamu bisa banget dapetin kesempatan untuk memenangkan grand prize ini loh!!! 
Pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya 31 Desember 2024.

a. Pemenang Setiap Kota

Akan ada 3 pemenang dari setiap kota, dan masing-masing pemenang akan mendapatkan saldo GoPay senilai Rp2jt.

b. Pemenang Nasional

Dua orang terbaik dari pemenang setiap kota akan mendapatkan:

  • Tabungan pendidikan 
  • Kesempatan untuk mengunjungi Gojek Headquarter di Jakarta
  • Kesempatan untuk terlibat langsung dalam program Gojek.
Selengkapnya baca di : https://www.gojek.com/blog/gojek/setiaphari

Next Post Previous Post