Nonton Anime Atri: My Dear Moments Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Nonton Anime Atri: My Dear Moments dari IMDB)
Ikaruga Natsuki, seorang anak laki-laki yang telah kehilangan ibu dan kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali ke kota besar untuk menemukan rumah pedesaan lamanya yang setengah tertelan oleh laut. 

Ditinggalkan tanpa keluarga, Natsuki memiliki kapal dan kapal selam yang ditinggalkan oleh neneknya yang ahli kelautan, serta hutang yang harus dibayar. Untuk mengembalikan impian masa depan yang telah hilang, Natsuki mengambil kesempatan yang diberikan oleh penagih utang bernama Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan rumor harta karun yang ditinggalkan disana.

Namun, ketika mereka mencapai reruntuhan, mereka tidak menemukan kekayaan atau permata. Sebaliknya, mereka menemukan seorang gadis aneh yang tertidur di peti mati di dasar laut. Gadis ini bernama Atri, sebuah robot yang memiliki penampilan dan kekayaan emosional yang menipu siapa pun untuk berpikir bahwa dia adalah manusia yang hidup dan bernafas.

Atri membuat pernyataan kepada Natsuki bahwa dia ingin memenuhi perintah terakhir neneknya dan menjadi kakinya. Dalam kota kecil yang perlahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk Natsuki dan Atri.

Link Nonton Anime Atri: My Dear Moments Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post