Nonton Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Episode 2 dari IMDB)

Sinopsis Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu:

Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu adalah sebuah anime yang tayang pada musim panas 2024. Anime ini diproduksi oleh EMT Squared dan berdasarkan manga dengan nama yang sama yang diserialisasikan di majalah Shonen Jump+ sejak 2020.

Sinopsis

Anime ini mengikuti cerita tentang Sora, seorang pria yang terbangun di dunia lain setelah mengalami kecelakaan. Sora menemukan dirinya sendiri di sebuah desa pedesaan yang dipenuhi dengan makhluk supernatural. Dia mulai berinteraksi dengan penduduk setempat, termasuk seorang gadis bernama Lila yang memiliki kekuatan sihir.

Episode pertama menampilkan bagaimana Sora mulai beradaptasi dengan kehidupan di dunia lain. Dia mulai membantu penduduk desa dengan berbagai tugas, termasuk mengasuh anak-anak. Sora juga mulai memahami kekuatan sihir Lila dan berencana untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk membantu penduduk desa.


Link Nonton Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu 

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post