Nonton Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 14 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf dari IMDB)
Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf episode 14 akan tayang pada minggu ini. Ookami to Koushinryou Merchant Meets the Wise Wolf episode 14 bisa Anda tonton secara gratis melalui link streaming sudah kami sematkan diakhir artikel ini. Namun tak hanya itu saja, Anda juga bisa mengetahui gambaran spoiler dari Ookami to Koushinryou Merchant Meets the Wise Wolf episode 14 ini.

Pastinya untuk link streaming nonton gratis anime tersebut kami sediakan dengan subtitle bahasa Indonesia. Beriku dibawah ini spoiler singkat Ookami to Koushinryou Merchant Meets the Wise Wolf episode 14 yang bisa Anda baca samapi akhir. Dengan kereta penuh bulu hewan yang ditariknya, pedagang keliling Kraft Lawrence singgah di desa Pasloe. Menurut cerita rakyat setempat, berabad-abad yang lalu, salah satu penduduk desa berjanji dengan dewi serigala Holo, yang bersumpah akan memberkahi Pasloe dengan panen gandum yang melimpah. 

Namun, seiring berjalannya waktu, cerita-cerita semacam itu hanya menjadi kenangan masa lalu. Setelah dengan cepat menyelesaikan urusannya di desa, Lawrence melanjutkan perjalanan ke tujuan berikutnya. Namun, perjalanannya mengalami perubahan tak terduga ketika dia menemukan seorang gadis berwajah binatang telanjang tertidur di antara bulu-bulunya. Lebih mengejutkan lagi, wanita yang tampak muda ini mengaku sebagai Holo—serigala legendaris.

Link Nonton Anime Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 14 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror
 


Next Post Previous Post