Prediksi dan Daftar Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam Hari Ini

(Foto timnas Indonesia U-16 melalui laman Instagram)

Timnas U-16 Indonesia gagal melaju ke final ASEAN Cup U-16 2024 seusai menelan kekalahan 3-5 dari Australia pada 1 Juli 2024.

Untuk itu, tim asuhan Nova Arianto ini akan menghadapi Vietnam yang juga gagal melaju ke final. Vietnam gagal melaju ke babak puncak setelah menelan kekalahan 1-2 dari Thailand.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Vietnam ini akan menjadi jurus terakhir timnas U-16 Indonesia untuk bisa mengunci posisi ketiga. Tim Merah Putih setidaknya harus menempati posisi ketiga pada ajang ini setelah gagal ke final.

Hal ini karena timnas U-16 Indonesia sebenarnya dalam ASEAN Cup U-16 ini tampil sebagai juara bertahan.

Namun, saat ini mereka gagal melaju ke final, sehingga diharapkan skuad Garuda Asia setidaknya bisa mengamankan posisi ketiga. Untuk mengamankan posisi ketiga ini, timnas U-16 Indonesia mencoba melakukan perombakan pemain.

Berikut ini prediksi susunan pemain yang akan diturunkan dalam laga perebutan juara 3 AFF U16 2024 antara Timnas U16 Indonesia vs Vietnam.

Timnas U16 Indonesia (4-3-3): M. Nur Ichsan; Putu Panji, Ida Bagus Putu Cahya, Matthew Baker, Fabio Azkairawan; Dafa Zaidan, Evandra Florysta, Daniel Alfredo; Tristan Raissa, Zahaby Gholy, M Mierza. Pelatih: Nova Arianto.

Vietnam U16 (4-3-3): Nguyen Van Thang Long; Le Huy Viet Anh, Nguyen Hoang Quang, Le Tan Dung, Tran Cao Cuong; Nguyen Thai Hoa, Dau Hong Phong, Nguyen Viet Long; Tran Gia Bao, Nguyen Van Bach, Nguyen Thai Hieu. Pelatih: Tran Minh Chien.

Next Post Previous Post