Microsoft Windows 12 Akan Segera Rilis di Barengin dengan Intel

(Foto Sistem Operasi Microsoft Windows 12)

Hanya tiga tahun setelah Windows 11 hadir di rak digital, kita dapat melihat Microsoft memperkenalkan sistem operasi lain. Menatap tahun 2024, Intel memperkirakan tahun ini akan menjadi tahun yang baik dan sebagian besar mengaitkannya dengan “penyegaran Windows” yang akan datang. Saat ini, kami tidak mengatakan bahwa Windows 12 pasti akan segera hadir, tetapi ini bukan pertama kalinya kami mendengar rumor tentang OS baru.

Windows 11 dirilis pada Oktober 2021 dengan sedikit kemeriahan. Kritik terutama ditujukan pada peningkatan persyaratan sistem, UI yang canggung, dan bug kinerja yang sejak saat itu telah dapat dikendalikan oleh perusahaan. Secara historis, kebanyakan orang enggan mengambil upgrade gratis di tahap awal. Namun, sistem operasi saat ini memiliki tingkat adopsi yang sangat rendah, dengan StatCounter menunjukkan pangsa pasar sebesar 23,61 persen dalam dua tahun kemudian. Bahkan saya kembali ke Windows 10 untuk menghindari kegagapan yang saya alami di Rainbow Six Siege.

Kami pertama kali mendengar rumor tentang Windows 12 hanya sembilan bulan setelah OS saat ini diluncurkan, dengan perkiraan tahun 2024. Kini, yang menguatkan jadwal rilis ini adalah CFO Intel, Dave Zinsner, yang duduk bersama Citi (melalui PC Gamer):

“Kami benar-benar berpikir '24 akan menjadi tahun yang cukup baik bagi klien, khususnya, karena penyegaran Windows. Dan kami masih berpendapat bahwa basis yang diinstal sudah cukup lama dan memerlukan penyegaran, dan menurut kami tahun depan mungkin merupakan permulaannya, mengingat katalis Windows. Jadi kami optimis tentang apa yang akan terjadi mulai tahun 2024.”

Tidaklah terlalu mengejutkan jika Anda mengingat kembali jadwal rilis lama Microsoft. Ada sekitar tiga tahun antara Vista, 7, 8, dan 10. Tahun 2024 membawa perusahaan kembali ke cara lama. Namun, ini juga bukan bukti nyata bahwa kami akan mendapatkan Windows 12, dan belum ada pengumuman resmi. Sesuatu mungkin akan terjadi, namun kita tidak tahu bagaimana bentuknya.

Bahkan tanpa perubahan nomor, Windows 11 bisa mendapatkan pembaruan besar. Fokus AMD dan Intel pada core hybrid dan lompatan besar Nvidia dalam AI menyoroti apa yang mungkin menjadi fokus Microsoft selanjutnya. Apa pun yang terjadi, kami berharap ini masih merupakan peningkatan gratis yang dapat Anda turunkan dengan mudah jika terjadi kesalahan.

Sumber : Club386

Next Post Previous Post