Cara Nonton Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Thailand Secara Gratis

(Foto timnas Indonesia melalui laman Instagram PSSI)

Link live streaming Timnas U20 Indonesia vs Thailand dalam laga uji coba dapat diakses melalui Vidio malam ini Jumat, 26 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan anak asuh Indra Sjafri di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta ini juga tayang melalui siaran langsung TV Indosiar. Skuad Timnas Indonesia U20 dijadwalkan memainkan 2 pertandingan uji coba internasional sepanjang Januari 2024 ini.

Selain menghadapi Thailand malam ini, dalam laga kedua pada 30 Januari nanti, Garuda Muda akan bertemu Uzbekistan U20 di Stadion Madya, Jakarta. Menarik tentunya melihat aksi skuad besutan Indra Sjafri dalam 2 uji coba tersebut, terutama saat jumpa Thailand U20 malam ini. Apalagi skuad Garuda Muda ini bermaterikan banyak pemain yang berlaga di Piala Dunia U17 2023 lalu. Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Thailand Uji Coba 2024 Target tinggi telah ditetapkan bagi Timnas U20 Indonesia. Mereka diharapkan bisa meraih prestasi bagus di Piala AFF U19 yang digelar tahun ini. Selain itu tim ini juga diharapkan bisa tampil apik di Kualifikasi Piala Asia U20 dengan harapan masuk ke Piala Dunia U20. Dua turnamen elit tersebut akan dimainkan pada 2025 mendatang.

Piala Asia U20 2025 akan dimainkan di Oman. Nantinya, 4 negara terbaik di turnamen tersebut berhak lolos ke Piala Dunia U20 2025 di Chile. Perjuangan panjang itu sudah dimulai sejak akhir tahun lalu kala Indra Sjafri memilih bakat-bakat terbaik bangsa.

Seleksi demi seleksi telah dilakukan, termasuk menjalani training camp di Qatar, hingga terpilihlah pemain yang ada saat ini. Seleksi tentunya tidak lengkap apabila belum menjalani uji coba internasional. "Fungsi uji coba adalah memberikan stimulus pada pemain, untuk melihat kemampuan pemain termasuk dalam hal taktikal individu maupun tim. Selama ini tes masih dalam hal profil medis, fisik, fisiologi, dan psikologi pemain. Sekarang dalam tahap melihat kualitas mereka bermain melawan tim luar negeri," kata Indra dirangkum dari laman PSSI.

Cara Nonton Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Thailand Secara Gratis


1. Pertama, kunjungi website https://idn80.score808*tv atau https://idn80.tigoals22*com


2. Kemudian, silahkan pilih pertandingan yang ingin di tonton seperti contoh Indonesia vs Thailand secara gratis.


3. Silahkan, nikmati streaming bola secara gratis di Android, Laptop, ataupun IOS.
Next Post Previous Post