Link Saldo DANA KAGET RESMI, Tanpa Akun Premium Bisa Cair hingga Rp200 Ribu Hari Ini 28 29 Februari 2024

(Foto pemenang dana kaget melalui laman dana.id)

DANA Kaget adalah salah satu fitur dari aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan uang secara acak kepada orang lain dengan nominal tertentu. Pengguna dapat mengirimkan uang dalam jumlah kejutan kepada penerima tanpa pemberitahuan sebelumnya. Fitur ini memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan dalam proses pengiriman uang.

Saat ini link saldo DANA kaget resmi masih tersedia dan bisa dicairkan kepada penerima yang non akun premium.

Jadi, bagi Anda yang sudah memiliki akun DANA namun belum aktivasi ke premium jangan khawatir karena tetap bisa dapat saldo higga Rp200 ribu per hari.

Namun sebelum klaim, pastikan terlebih dahulu bahwa link yang Anda gunakan untuk klaim saldo DANA kaget tersebut resmi dan asli.

Jika link DANA kaget tersebut tidak asli maka akan memiliki salah satu ciri seperti apabila diklik lewat HP maka link tidak mengarahkan ke aplikasi DANA kaget.

Link bisa jadi hanya mengarahkan ke aplikasi DANA saja atau justru menampilkan website dana.id yang tentu saja tidak bisa memberikan saldo DANA gratis hingga Rp200 ribu.

Lalu, bagaimana ciri link saldo DANA kaget yang resmi?

Yaitu jika diklik lewat HP akan mengarahkan ke aplikasi DANA dan menampilkan informasi terkait DANA kaget.

Apabila Anda beruntung maka yang ditampilkan langsung gambar amplop yang jika diklik akan menampilkan jumlah saldo yang berhasil cair.

Sedangkan jika gagal dapat link akan menampilkan pemberitahuan seperti link sudah tidak aktif atau saldo DANA habis diklaim.

LINK HARI INI 28 29 FEBRUARI 2024

Adapun untuk link terbaru hari ini, Rabu, 28 29 Februari 2024 akan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB, jadi ada baiknya segera klaim sebelum waktu habis, klik di bawah ini:

https://link.dana.id/kaget?c=saz3z5dnr&r=bGOr8a

Namun sebelum waktu habis, DANA Kaget bisa jadi sudah tidak bisa menampilkan saldo DANA dikarenakan beberapa hal seperti kuota habis hingga nominal yang sudah habis diklaim.

Next Post Previous Post