BUMN Perumnas Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Maret 2024, Berikut Persyaratannya

(Foto halaman website dari career.perumnas.co.id)

Lowongan Kerja BUMN: Peluang Karir di Badan Usaha Milik Negara

Lowongan kerja BUMN merupakan kesempatan bagi individu untuk berkarir di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui berbagai posisi yang tersedia.

BUMN menawarkan peluang karir dan magang untuk berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman. Beberapa informasi lowongan kerja BUMN dapat ditemukan melalui situs resmi Kementerian BUMN, situs loker khusus BUMN, dan platform pencarian kerja online.

Beberapa Informasi Terkait Lowongan Kerja BUMN:

1. Kementerian BUMN : Menyediakan informasi terkait lowongan pekerjaan dan program magang di berbagai BUMN.

2. Situs Loker BUMN : Menyediakan informasi lowongan kerja untuk fresh graduate, lulusan SMA hingga S1 dari semua jurusan .

3. Platform Pencarian Kerja Online: Menyediakan informasi terkait lowongan kerja BUMN dengan berbagai posisi seperti Staff Administrasi, Supervisor, Receptionist, dan lainnya.

Lowongan kerja BUMN merupakan kesempatan yang menarik bagi individu yang ingin mengembangkan karirnya di sektor publik dan memiliki keinginan untuk berkontribusi dalam pembangunan negara melalui perusahaan milik negara.

Dengan adanya informasi lowongan kerja BUMN yang tersedia, para pencari kerja dapat memperoleh peluang untuk bergabung dan berkembang di lingkungan kerja yang profesional dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) membuka lowongan pekerjaan yang bisa dilamar oleh lulusan S1 Teknik Sipil.  

Adapun posisi yang dibuka yaitu Staf Divisi Konstruksi. Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam proyek konstruksi.  Sebagai informasi, Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh pemerintah.

Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Perumnas sebagai pengembang misi pemerintah dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat, yaitu perumahan dan pemukiman. Sejak didirikan pada tahun 1974, telah membangun lebih dari 500.000 unit rumah dengan berbagai tipe di seluruh provinsi di Indonesia.

Lowongan kerja BUMN Perumnas Dilansir dari laman resminya

berikut kualifikasi yang dibutuhkan dan cara mendaftar lowongan kerja BUMN Perumnas. 

Deskripsi pekerjaan: 

  • Membuat Laporan Progress Harian, Mingguan, dan Bulanan Laporan Opname Kontrak dengan realisasi Biaya yang dikeluarkan (Monitoring KDA) 
  • Membuat kurva S pekerjaan antara rencana dan realisasi Membuat Laporan Hasil Usaha Project Report Membuat Sumber Daya Proyek Mengevaluasi & composite gambar kerja 
  • Membuat Working Methode Membuat Pengadaan untuk ditawarkan ke Mitra Kontraktor / Vendor Membuat Estimasi Rencana Anggaran Proyek 

Membuat Estimasi Rencana Anggaran Proyek Kualifikasi: 

Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil Pengalaman minimal 1 tahun dalam proyek 

Konstruksi Menguasai Ms. Office, AutoCAD dan Ms. Project.

Cara mendaftar Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas dan memenuhi kualifikasi, bisa mendaftar secara online melalui laman https://career.perumnas.co.id/.  

Calon pelamar diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait lowongan kerja Perumnas. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja BUMN Perumnas bisa dilihat di sini.

Next Post Previous Post