Cara Ikut Tes Toefl Prediction Test Online Bersertifikat Gratis 2024, Bisa untuk Melamar Kerja, Kuliah dan CPNS

(Foto sertifikat tes toefl prediction 2024 secara gratis)

TOEFL Prediction Test adalah tes simulasi yang dilakukan sebelum melakukan tes TOEFL resmi. Dilakukan untuk memprediksi skor dan kemampuan bahasa Inggris sebelum melakukan tes TOEFL resmi. Materi ujian yang diberikan pada tes prediction ini biasanya sama dengan materi tes TOEFL ITP karena memiliki sistem yang sama. 

Sertifikat hasil dari TOEFL Prediction Test dapat juga dijadikan salah satu kelengkapan berkas untuk mendaftar pekerjaan.

Apa perbedaan antara toefl prediction dan toefl ibt?

Perbedaan antara TOEFL Prediction dan TOEFL IBT (Internet-Based Test) adalah:
1. Tujuan : TOEFL Prediction digunakan untuk mengetahui perkiraan kemampuan bahasa Inggris seseorang sebelum melakukan TOEFL resmi, sementara TOEFL IBT adalah tes resmi yang digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris secara individu.
2. Penyelenggara: TOEFL Prediction dapat dilakukan oleh lembaga atau institusi mana saja, sedangkan TOEFL IBT hanya dikelola oleh ETS (Educational Testing Service).
3. Bentuk dan Tingkat Kesulitan: TOEFL Prediction memiliki struktur dan bentuk tes yang mirip dengan TOEFL resmi, tetapi keterampilan yang diukur hanya terdiri dari Listening, Reading, dan Structure.
4. Kepentingan: TOEFL Prediction ideal bagi seseorang yang belum pernah mengikuti TOEFL resmi, sementara TOEFL IBT digunakan sebagai salah satu syarat pendaftaran beasiswa melanjutkan pendidikan ke luar negeri atau syarat pemilik serta penyelenggara tes ini.
5. Biaya: Biaya untuk melakukan TOEFL Prediction biasanya lebih terjangkau daripada TOEFL resmi.

Cara Ikut Tes Toefl Prediction Test Online Bersertifikat Gratis 2024, Bisa untuk Melamar Kerja, Kuliah dan CPNS


Ada banyak platform yang menyediakan test toefl gratis, namun hanya bayar ketika sertifikat dicetak dan dikirim kerumah.

Berapa tempat tes toefl prediction rekomendasi bisa untuk CPNS 2024 sebagai berikut 

Ikp Webster = https://lkpwebster.com/program/test-online-gratis-bersertifikat
Bahasa Inggris Net = https://bahasainggris.net/produk/tes-toefl-online-gratis/
Mr Toefl = https://www.mrtoefl.id
Yec Toefl = https://www.yec.co.id/toefl/tes-toefl-online-bersertifikat/
Next Post Previous Post