Cara Mendapatkan Sertifikat Komputer Gratis 2024 Online, Bisa untuk Melamar Kerja, Kuliah dan CPNS

(Foto halaman talenta AI dari Microsoft x Prakerja 2024)

Sertifikat Komputer adalah bukti yang menunjukkan bahwa seorang individu memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang komputer. Sertifikat ini dikeluarkan oleh lembaga atau organisasi yang bergerak di bidang komputer, seperti Microsoft, Cisco, dan Oracle. 

Sertifikat komputer dapat digunakan sebagai berkas persyaratan CPNS (Civil Service National Examination) dan PPPK (Penerimaan Pendanaan Pemerintah Khusus). 

Untuk mendapatkan sertifikat komputer, individu harus mengikuti kursus atau pelatihan komputer yang diselenggarakan oleh lembaga terpercaya. Sertifikat komputer ini dapat berupa sertifikasi untuk program Microsoft Office, keamanan komputer, analisis data, administrasi sistem, dan desain web.

Apa itu sertifikat komputer cpns dan apa kegunaannya

Sertifikat Komputer CPNS adalah bukti yang menunjukkan bahwa seorang individu memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan dalam bidang komputer yang diperlukan oleh posisi yang akan ditempatkan dalam CPNS (Civil Service National Examination) dan PPPK (Penerimaan Pendanaan Pemerintah Khusus). Sertifikat ini dijelaskan dalam beberapa sumber yang menunjukkan bahwa sertifikat komputer adalah salah satu syarat yang wajib disertakan dalam peserta CPNS dan PPPK 2024.

Untuk mendapatkan sertifikat komputer, individu harus mengikuti kursus atau pelatihan komputer yang diselenggarakan oleh lembaga terpercaya, seperti Microsoft, Cisco, dan Oracle. Sertifikat komputer ini dapat berupa sertifikasi untuk program Microsoft Office, keamanan komputer, analisis data, administrasi sistem, dan desain web.

Sertifikat komputer CPNS digunakan sebagai bukti bahwa individu memiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer, yang merupakan syarat minimal untuk seseorang agar dapat mengikuti perkembangan teknologi. Sertifikat komputer ini dapat menjadi syarat untuk mengikuti tes CPNS/CASN dan PPPK 2024, yang membutuhkan kepemilahan sertifikat komputer sebagai syarat agar bisa mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi CASN CPNS dan PPPK.

Cara Mendapatkan Sertifikat Komputer Gratis 2024 Online, Bisa untuk Melamar Kerja, Kuliah dan CPNS

1. Pertama, kunjungi website https://talentaid.biji-biji.com

2. Silahkan Anda mendaftar dengan akun Google, kemudian klik Sign


3. Setelah itu klik pelatihan yang ingin di selesaikan, kemudian selesaikan sampai proses 100%, Anda bisa mengunduh sertifikat tersebut untuk kebutuhan CPNS, Kuliah dan Melamar Kerja

Itulah Cara Mendapatkan Sertifikat Komputer Gratis 2024 Online, Bisa untuk Melamar Kerja, Kuliah dan CPNS, Ini adalah contoh sertifikat komputer Microsoft Azure (AI) yang sudah saya dapatkan secara gratis.


Buat teman-teman yang ingin sertifikat gratis, bisa langsung ikut pelatihannya di talentaid.biji-biji.com/

Next Post Previous Post