Diskon Shopee Pembelian iPhone Pro Max dari Erafone, Digimap dan iBox Spesial Lebaran 2024, Saatnya Berbelanja

(Foto pembelian iPhone 15 pro max melalui laman Shopee)

Erafone adalah toko online yang menjual produk elektronik terlengkap dan original. Erafone tersedia secara resmi di berbagai platform e-commerce, seperti Eraspace, Tokopedia, dan Shopee Indonesia. Produk yang tersedia di Erafone beragam, mulai dari smartphone, laptop, peralatan elektronik, hingga peralatan lifestyle. Erafone menawarkan garansi resmi dan produk 100% original, serta menyediakan cashback MyEraspace Points dan gratis ongkir.

Apa itu erafone dan apa produk yang ditawarkan olehnya

Erafone adalah toko online yang menjual produk elektronik terlengkap dan original. Produk yang ditawarkan oleh Erafone beragam, mulai dari smartphone, laptop, peralatan elektronik, hingga peralatan lifestyle. Erafone menjamin produknya resmi dan bergaransi, serta menyediakan cashback MyEraspace Points dan gratis ongkir. Berikut adalah beberapa produk yang ditawarkan oleh Erafone:

1. JBL Flip 6 - Grey: Produk ini adalah speaker portable yang dapat menghasilkan suara yang jelas dan terbaik. Harga produk ini adalah Rp 1.699.000.

2. Apple iPhone 15 Pro Max Silicone Case with MagSafe, Guava: Produk ini adalah kas silikon untuk iPhone 15 Pro Max yang didesain dengan fitur MagSafe. Harga produk ini adalah Rp 999.000.

3. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact - White: Produk ini adalah purifier udara smart yang dapat membantu menjaga kualitas udara di rumah. Harga produk ini adalah Rp 999.000.

4. Smartphone: Erafone menawarkan berbagai tipe dan merek smartphone, dengan berbagai fitur dan spesifikasi.

5. Laptop: Erafone menjual laptop dengan berbagai spesifikasi dan fitur, yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

6. Peralatan elektronik: Erafone menjual berbagai jenis peralatan elektronik, seperti kamera, headphone, dan lain-lain.

7. Peralatan lifestyle: Erafone menjual berbagai jenis peralatan lifestyle, seperti kaset audio, kaset DVD, dan lain-lain.

Semua produk yang ditawarkan oleh Erafone memiliki garansi resmi dan bergaransi, serta dapat dibeli dengan cicilan 0% dan dapat mendapatkan cashback MyEraspace Points dan gratis ongkir.

Check Diskon Shopee Spesial Erafone, Digimap dan iBox


Banyak promo diskon dari Shopee spesial lebaran, jangan sampai dilewatkan https://shopee.co.id/m/apple-festive-ramadan
Next Post Previous Post