Cara mendapatkan Skin The Exorcists Mobile Legends Kagura, Granger dan Hayabusa 2024, Tips Hemat

(Foto event exorcist baru dari Mobile Legends 2024)

Granger adalah hero bard yang tersedia dalam Mobile Legends: Bang Bang. Dia adalah bard yang bertemu dengan Demon Hunter, dan dianggap sebagai orang yang berkeluarga yang menjadi orang terakhir di perang antara Empire dan Abyss. Dia menjadi orang yang bersentuhan dengan kegagalan dan kehilangan, yang membuatnya menjadi pemimpin yang sangat kuat dan berani.

Hero Granger memiliki beberapa abilitas yang dapat digunakan, seperti:

- Passive: Granger dapat memenuhi senapan dengan hingga 6 pijak yang kritis. Setiap pijak ke-6 akan menyebabkan kejadian kritis.

- Skill 1: Granger dapat menggunakan Rondo untuk melakukan serangan paling dekat dan membuat serangan yang lebih lama.

- Skill 2: Granger dapat menggunakan Rhapsody untuk meningkatkan kekuatan serangan dan kecepatan serangan.

- Ultimate: Granger dapat menggunakan Death Sonata untuk mengubah senapannya menjadi cannon super yang akan mengisi semua pijak dengan senapan yang kritis dan meningkatkan kekuatan serangan.

Sebagai hero bard, Granger memiliki kekuatan yang beragam, dari kekuatan serangan yang tinggi sampai ke kecepatan pembuangan. Dia juga memiliki kekuatan yang cukup tinggi untuk melakukan serangan langsung dan menggunakan serangan yang lebih lama. Pemain yang menjadi Granger harus memahami pemakaian abilitas dan menggunakannya dengan baik untuk membantu timnya dalam pertempuran.

Cara mendapatkan Skin The Exorcists Mobile Legends (ML) Tahun 2024


Belum pasti tanggal rilisnnya kapan, namun untuk mendapatkan skin Exorcist 2024, event skin The Exorcists tersebut, dimana untuk satu kali gacha diberikan total diamond sebanyak 50 diamond dan untuk diskon hariannya bisa menjadi 25 diamond, sedangkan untuk 10 kali gacha memerlukan total diamond sebanyak 450.

Selain itu kalian juga bisa dengan mengumpulkan Sigil Of Exorcism sebanyak 1200 untuk bisa mendapatkan skin Kagura, Hayabusa ataupun Granger MLBB 2024. Kurang lebih membutuhkan sekitar 5000 diamond bisa lebih maupun kurang.

Video Skin Hayabusa Exorcist MLBB 2024

Tips Hemat Mendapatkan Skin Exorcist Kagura, Hayabusa dan Granger MLBB 2024


Untuk mendapatkan skin ini, tentu dapat menggunakan weekly diamond pass agar menjadi murah dan hemat. Cara untuk membeli Diamond Pass terbaru dan termurah berikut ini :

Bagaimana cara mendapatkan diamond murah, berikut tutorial yang mungkin bisa Anda coba

1. Pertama, buka lapakgaming.com


2. Kemudian, pilih, weekly diamond pass pada pilihan mobile legends. Pada saat checkout, pilih metode pembayaran Gopay


3. Selanjutnya pada saat pembayaran, masukan kode promo yaitu "LGXGOPAY90ML" atau "LGXGOPAY15000" maka akan di diskon weekly diamond pass seharganya Rp16000 saja.



4.  Kemudian silahkan bayar melalui digital wallet gopay, dengan harga murah weekly diamond pass yagn sudah di diskon


Cara ini adalah paling hemat, Anda bisa menabung diamond dengan menumpuk weekly diamond pass sebanyak 10x untuk mendapatkan skin Exorcist, untuk kisaran harga sekitar 400ribu Anda sudah bisa membeli skin ini secara murah bahkan jika draw harian lebih murah lagi, selamat mencoba.
Next Post Previous Post