Hero Baru MLBB 2024 dengan Role Mage, Zhuxin yang akan Segera Rilis di Original Server

(Foto hero baru MLBB bernama Zhuxin melalui laman Twitter)

Hero baru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendatang bernama Zhu Xin telah dibocorkan oleh data miner. Hero baru ini dikabarkan adalah seorang mage yang dapat memberikan efek knock-up kepada musuh berkali-kali melalui kemampuannya serta efek vakum yang mungkin bisa dianggap sebagai salah satu kombo Crowd Control (CC) yang paling overpower di dalam game. 

Sejauh ini, hanya konsep seni untuk pahlawan MLBB baru Zhu Xin yang diungkap oleh para data miner.Moonton selaku publisher Mobile Legends masih belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis hero yang akan datang tersebut. Namun, dia diperkirakan akan tiba setelah rilisnya hero Chip.

Apa yang kita ketahui tentang Zhu Xin di MLBB

Berdasarkan bocoran dari Kazuki Official dan Ace Unyil, hero Zhu Xin yang akan datang diperkirakan adalah seorang mage yang membawa lentera sebagai senjatanya. Desainnya mencerminkan estetika Tiongkok yang menawan, dengan lampu yang berfungsi sebagai titik fokus, dihiasi oleh kepakan kupu-kupu yang halus.

Skill Zhu Xin di MLBB

Skill Zhu Xin di ML memiliki banyak potensi cara untuk memberikan knock kepada musuh dan membuat mereka tidak bergerak selama mungkin.

Skill Pasifnya mengumpulkan tumpukan yang disebut “Soul Lamps” yang dapat memberikan efek knock up kepada musuh ketika tumpukannya cukup.

Ketika Skill 1 miliknya digunakan, Zhu Xin melemparkan lenteranya ke arah target yang mana akan memberikan damage kepada hero dalam Area of Effect (AoE) dan memberikan tumpukan Soul Lamp. Dia dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengontrol Soul Lamp dan memindahkannya ke lokasi target.


Skill 2 miliknya meninggalkan bunga di suatu lokasi yang akhirnya mekar dan memberikan damage kepada musuh dalam area AoE. Saat musuh terkena knock menggunakan kemampuan Zhu Xin lainnya di dalam bunga, mereka akan terseret ke tengah efek AoE.

Skill Ultimate-nya adalah skill AoE besar yang memberikan damage kepada musuh di dalam area dan menambahkan lebih banyak tumpukan Soul Lamp untuk menjatuhkan mereka ke udara dengan tumpukan penuh.

Gameplay Hero Zhuxin MLBB 2024



Next Post Previous Post