Lebih Seru dari The Sims, Cobain Game Home Design Makeover MOD Gratis, Desain Rumah Impian dari Sekarang!

(Foto aplikasi game Home Design Makeover melalui laman Playstore)

Game Home Design Makeover adalah permainan puzzle yang membantu pemain untuk menciptakan ruangan rumah yang indah dan unik.

Permainan ini menggunakan sistem match-3, dimana pemain harus menyusun objek yang sama dalam baris atau kolom untuk menyelesaikan level. Setiap level yang diteruskan akan mendapatkan pemain uang untuk membeli dan memodifikasi objek ruangan, seperti mebel, penyangga, dan dekorasi.

Permainan juga menawarkan berbagai macam tipe ruangan, seperti ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan kamar tidur. Pemain juga dapat membantu klien yang berbeda, dari perkawinan baru hingga celebriti Hollywood, dan melihat dunia berbeda seperti Tokyo, Paris, dan Maroko

Bagaimana cara bermain home design makeover?

Untuk bermain Home Design Makeover, Anda perlu menjalankan aplikasi game tersebut di perangkat Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk bermain Home Design Makeover:

1. Unduh aplikasi Home Design Makeover dari Google Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat Anda.
2. Instal aplikasi Home Design Makeover setelah Anda mendownloadnya.
3. Buka aplikasi Home Design Makeover dan mulai bermain.
4. Pada mulanya, Anda akan menghadiri sebuah acara pernikahan, di mana Anda akan membantu klien Anda untuk mendekorasi ruangan rumah mereka.
5. Setiap level akan memerlukan Anda untuk menyelesaikan puzzle match-3, yang mengharuskan Anda untuk menyusun objek yang sama dalam baris atau kolom untuk menghasilkan objek lain.
6. Setelah Anda menyelesaikan puzzle, Anda akan mendapatkan uang, yang dapat Anda gunakan untuk membeli dan memodifikasi objek ruangan.
7. Anda juga dapat memilih berbagai macam tipe ruangan, seperti ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan kamar tidur.
8. Selama bermain, Anda juga akan melihat berbagai macam tipe ruangan lain, seperti Tokyo, Paris, dan Maroko.
9. Setiap klien yang Anda bantu akan memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda, yang akan mengharuskan Anda untuk mengembangkan kreativitas Anda untuk membuat ruangan yang indah dan unik.
Dengan cara ini, Anda dapat bermain Home Design Makeover dengan mudah dan menyenangkan.

Link Unduh Game Home Design Makeover Resmi



Link Unduh Game Home Design Makeover Mod APK 5.7.2

Next Post Previous Post