Cara Daftar ASUS Education Store 2024, Dapatkan Potongan Pembelian Laptop Khusus Mahasiswa, Guru dan Anggota Fakultas

(Foto halaman website dari ASUS Education Store Indonesia)

ASUS Education Store Indonesia adalah program promosi khusus untuk siswa, guru, dan anggota fakultas yang menawarkan diskon eksklusif. Untuk mendaftar dan mengakses diskon, pendaftar harus memiliki alamat email .edu.id yang valid. 

Diskon ini akan diproses sekitar 6 jam tergantung pada waktu registrasi. ASUS Education Store Indonesia juga menyediakan produk-produk terbaru dari ASUS, termasuk notebook, netbook, dan peralatan perkantoran.

ASUS Indonesia adalah bagian dari perusahaan ASUS, yang merupakan produsen dan penjual perangkat elektronik dan peralatan komputer terkemuka di dunia. ASUS Indonesia menyediakan berbagai produk, termasuk notebook, netbook, motherboard, dan peralatan perkantoran

Perusahaan ini juga memiliki program iCafe, yang menyediakan layanan gaming dan fasilitas untuk pelanggan. ASUS Indonesia mempunyai toko online resmi di Tokopedia, yang menjamin produk resmi dan bergaransi dari PT Asus Indonesia.

Cara Daftar ASUS Education Store 2024, Dapatkan Potongan Pembelian Laptop Khusus Mahasiswa, Guru dan Anggota Fakultas

1. Pertama, buka websitenya yaitu https://special-offers.asus.com/id/edu


2. Selanjutnya, scroll kebawah, klik Daftar




3. Kemudian isi data Anda secara lengkap, Nama, alamat email sekolah.

4. Setelah data di isi secara lengkap, selanjutnya Anda cukup menunggu selama 3 hingga 5 hari untuk proses review dari ASUS Indonesia, jika berhasil Anda akan mendapatkan potongan besar untuk pembelian Laptop dari ASUS Indonesia. Selamat mencoba
Next Post Previous Post