Cara Dapatkan Voucher Shopee Kaget 5M Terbaru 2024 Sampai Rp.1 Juta, Berikut Trik dan Tutorialnya

(Foto voucher Shopee terbaru di tahun 2024)

Voucher Shopee adalah kode voucher elektronik yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan diskon senilai Rp 50,000. 

Voucher Shopee dapat digunakan hingga 4 Mei 2024 23:59 WIB dan hanya berlaku jika pengguna melakukan transaksi dengan nilai minimum pembelian sejumlah Rp 50,000. Voucher Shopee terdiri dari dua kategori: E-Voucher Marketplace dan E-Voucher DigitalProduct. E-Voucher Marketplace berlaku untuk pembelian semua produk di Shopee 

Bagaimana cara mendapatkan voucher shopee

Untuk mendapatkan voucher Shopee, pengguna dapat mengikuti beberapa cara yang disediakan. Pertama, pengguna dapat mengikuti halaman seller untuk mendapatkan voucher. Kedua, pengguna dapat memanfaatkan program Shopee Loyalty yang memberikan voucher gratis ongkir dan cashback koin. 

Selain itu, voucher Shopee juga bisa diklaim dengan mudah melalui menu utama aplikasi. Pengguna juga dapat memperoleh voucher melalui Shopee Game dengan memenangkan permainan. 

Terakhir, pengguna dapat membeli voucher Shopee gratis ongkir dengan harga mulai dari Rp1 hingga Rp15.000 sesuai dengan jumlah voucher yang diinginkan.

Cara Dapatkan Voucher Shopee Kaget 5M Terbaru 2024 Sampai Rp.1 Juta, Berikut Trik dan Tutorialnya


1. Pertama download aplikasi Floating Clock, Floating clock ini berfungsi untuk menampilkan jam lengkap dengan detiknya, jadi untuk bisa war di pastikan mendapatkan voucher 


2. Setelah itu buka Shopee games di pengaturan aplikasi shopee dan kemudian klik menu shopee 



3. Selanjutnya, pilih Shopee kaget 5M, yang Ada pada menu 


4. Selanjutnya, Voucher Kaget 5M ini akan tersedia pada jam 12 Siang dan 6 Sore, aktifkan Floating Clock yang sudah di download tadi untuk mendapatkan waktu yang pas untuk klaim voucher.




5. Anda akan mendapatkan voucher dari Rp.10 ribu, Rp.50ribu sampai Rp.1 juta, yang bisa di pakai selama 5 menit saja, jadi usahakan masukan barang di keranjang agar setelah mendapatkan voucher langsung checkout.
Next Post Previous Post