Cara Mendapatkan Skin Collector Edith Red Bastion MLBB April 2024, Tips Hemat dan Murah

(Foto Event Mobile Legends 2024, Skin Karakter Edith Collector 2024)

Edith adalah sebuah hero tanpa kelas (dual type) di Mobile Legends: Bang Bang. Dia dapat dibangun dengan campuran item offensive dan defensive. Kebanyakan item yang dapat digunakan untuk Edith adalah Radiant Armor, Athena's Shield, Oracle, Brute Force Breastplate, Dominance Ice, Antique Cuirass, atau Blade Armor. 

Edith juga memiliki kemampuan Overload yang memungkinkan pemain untuk mengaktifkan chain lightning setelah setiap skill ditutup, yang akan menghasilkan 105(+6*Hero Level)(+30%Total Magic Power) extra Magic Damage untuk hingga 4 tujuan. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan Primal Wrath yang mengalahkan semua tujuan sekitar dan menghasilkan shield dan kecepatan lancar.

Bagaimana cara bermain dengan edith di mobile legends: bang bang

(Foto Skin Edith Collector dari Instagram)

Cara bermain dengan Edith di Mobile Legends: Bang Bang dapat diterangkan melalui langkah-langkah berikut:
  • Pilih emblem dan talent: Edith adalah hero tank-marksman, jadi pilih emblem tank dan talent untuk meningkatkan kekuatan tank dan kecepatan menyerang.
  • Pilih item: Edith dapat dibangun dengan campuran item offensive dan defensive. Pilih item seperti Radiant Armor, Athena's Shield, Oracle, Brute Force Breastplate, Dominance Ice, Antique Cuirass, atau Blade Armor sesuai dengan kebutuhan.
  • Menggunakan skill: Edith memiliki dua skill tank dan satu skill marksman. Gunakan skill Earth Shatter untuk membuka pertempuran dan membuat tujuan lainnya terpisah dari pengguna. Gunakan skill Onward untuk menggapai tujuan lainnya dan mengisi kembali skill Overload.
  • Menggunakan skill Overload: Setelah skill Overload diisi, Edith dapat mengaktifkan chain lightning setelah setiap skill ditutup. Chain lightning akan menghasilkan 105(+6*Hero Level)(+30%Total Magic Power) extra Magic Damage untuk hingga 4 tujuan.
  • Menggunakan skill Primal Wrath: Jika Edith terkena serangan, ia dapat menggunakan skill Primal Wrath untuk eject herself dari Phylax, menghasilkan shield dan kecepatan lancar.
  • Menggunakan skill flight: Setelah skill Primal Wrath digunakan, Edith akan mengambil flight. Dalam keadaan flight, ia akan mendapatkan 25%-150% extra Attack Speed dan 5%-30% Magic Lifesteal.
  • Menggunakan skill marksman: Setelah Edith mengambil flight, ia dapat menggunakan skill marksman untuk mengumpulkan XP dan mengumpulkan item.
  • Menggunakan skill Overload: Setelah skill marksman digunakan, ia dapat menggunakan skill Overload untuk mengaktifkan chain lightning.
  • Menggunakan skill Primal Wrath: Setelah skill Overload digunakan, ia dapat menggunakan skill Primal Wrath untuk eject herself dari Phylax dan menghasilkan shield dan kecepatan lancar.

Trailer Skin Collector Edith Red Bastion


Tanggal Rilis Skin Edith Collector Mobile Legends 2024, Berapa Diamond untuk Mendapatkannya?


Untuk mendapatkan skin Collector Edith Red Bastion memerlukan sekitar 3000-6000 diamond nantinya. Hal ini dikarenakan para player harus melakukan gacha pada event Grand Collection yang berlangsung dalam game Mobile Legends tentunya kali ini.

Dimana nantinya event tersebut akan berlangsung lebih tepatnya di tanggal 3 April 2024 mendatang. Maka dari itu kalian bisa untuk mulai mempersiapkan diamond untuk bisa langsung menggacha nantinya pada event tersebut.

Cara Top Up MLBB Murah 2024. Skin Edith Collector 2024

Untuk mendapatkan skin ini, tentu dapat menggunakan weekly diamond pass agar menjadi murah dan hemat. Cara untuk membeli Diamond Pass terbaru dan termurah berikut ini :

Bagaimana cara mendapatkan diamond murah, berikut tutorial yang mungkin bisa Anda coba

1. Pertama, buka lapakgaming.com


2. Kemudian, pilih, weekly diamond pass pada pilihan mobile legends. Pada saat checkout, pilih metode pembayaran Gopay


3. Selanjutnya pada saat pembayaran, masukan kode promo yaitu "LGXGOPAY90ML" atau "LGXGOPAY15000" maka akan di diskon weekly diamond pass seharganya Rp16000 saja.



4.  Kemudian silahkan bayar melalui digital wallet gopay, dengan harga murah weekly diamond pass yagn sudah di diskon


Cara ini adalah paling hemat, Anda bisa menabung diamond dengan menumpuk weekly diamond pass sebanyak 10x.

Cara Lain Hemat untuk Top Up Bonus Diamond Tambahan

Anda bisa juga top up murah di Mobapay untuk mendapatkan skin Layla Aspirant secara gratis.


Untuk saat ini hanya beberapa situs yang menyediakan top up murah seperti xcashshop.com, VCGamers.com, Lapakgaming,com dan Mobapay. Saya merekomendasikan lewat Mobapay karena disini Anda mendapatkan Lottery untuk mendapatkan skin ataupun Diamond tambahan.

Untuk minimal top up bisa hanya Rp.1500 saja untuk mendapatkan 10 diamonds MLBB, sangat murah bukan, selamat mencoba.
Next Post Previous Post