Cara Mendapatkan Skin Mai Shiranui Gratis, Tips Hemat Event MLBB KOF April 2024

(Foto event MLBB Karakter Mai Shiranui dari Instagram)

Mai Shiranui adalah seorang karakter fiktif dalam seri permainan bakat berjuang Fatal Fury dan The King of Fighters oleh SNK. Dia adalah kunoichi dan wartawan ninjutsu Shiranui. 

Dia menggunakan senjata berbentuk fan besar sebagai senjata, dan stil bakatnya adalah "bergerak seperti lembu, menyusui seperti bawang putih". 

Trailer King of Fighter ALL Stars

Dia adalah wartawan ninjutsu Shiranui dan pemeran utama dalam seri Fatal Fury dan The King of Fighters, yang terkenal dengan senjata dan pakaiannya yang menarik, dan memiliki kemampuan yang menggunakan api dan buku. Mai Shiranui juga telah muncul dalam berbagai media lain, termasuk seri anime dan film, dan telah digunakan sebagai model image oleh berbagai wanita yang mengikuti turnamen bakat berjuang.

Update Event KOF MLBB, Hadir bulan April 2024


Ada beberapa karakter yang mendapatkan skin KOF yaitu Valir, Paquito dan Marsha sebagai Mai Shiranui, kemudian beberapa update lainnya adalah
  • Event Assets
  • Charisma(Mai- Butterfly Fan)
  • Event Icon

King of Fighter Bingo ini kemungkinan hadir pada tanggal 21 April sampai 31 Mei 2024. Jadi Anda bisa untuk siapkan diamond atau menabung diamond MLBB terlebih dahulu, atau bisa top up untuk mendapatkan tiket gratis untuk gacha pas event berlangsung.

Cara Top Up MLBB Murah 2024. Skin Mai Shiranui Limited 

Untuk mendapatkan skin ini, tentu dapat menggunakan weekly diamond pass agar menjadi murah dan hemat. Cara untuk membeli Diamond Pass terbaru dan termurah berikut ini :

Bagaimana cara mendapatkan diamond murah, berikut tutorial yang mungkin bisa Anda coba

1. Pertama, buka lapakgaming.com


2. Kemudian, pilih, weekly diamond pass pada pilihan mobile legends. Pada saat checkout, pilih metode pembayaran Gopay


3. Selanjutnya pada saat pembayaran, masukan kode promo yaitu "LGXGOPAY90ML" atau "LGXGOPAY15000" maka akan di diskon weekly diamond pass seharganya Rp16000 saja.



4.  Kemudian silahkan bayar melalui digital wallet gopay, dengan harga murah weekly diamond pass yagn sudah di diskon


Cara ini adalah paling hemat, Anda bisa menabung diamond dengan menumpuk weekly diamond pass sebanyak 10x.

Next Post Previous Post