Cara Cek Resi Paket JNT, Cek Di sini Jadwal Operasional dan Mengatasi Paket yang Hilang Tahun 2024

(Foto halaman website dari JNT Express)

Mengetahui JNT tutup jam berapa adalah salah satu yang harus Anda ketahui terutama Anda yang sedang melakukan bisnis online atau yang sering berbelanja online.

Di jaman digital seperti sekarang ini, transaksi jual beli online memang sudah menjadi makanan sehari-hari. Apabila kita melihat tren tingkat transaksi jual beli online, kita bisa lihat terjadi peningkatan dari tahun ke tahun baik dari jumlah toko online yang terus bertambah di berbagai marketplace hingga volume transaksi jual beli online yang semakin meningkat.

Dalam transaksi jual beli online, hal yang paling penting yang harus diperhatikan tentunya adalah aspek pengiriman. Hal ini dikarenakan kebanyakan dalam transaksi online, lokasi antara penjual pembeli terpaut jarak yang cukup jauh sehingga jasa kurir sangat dibutuhkan dalam hal ini. 

Salah jasa kurir yang cukup terkenal adalah layanan pengiriman JNT. hal ini dikarenakan JNT jam operasionalnya cukup cocok dan nyaman bagi setiap orang yang hendak menggunakan jasa kurirnya. Bahkan pada hari libur JNT juga tetap beraktifias sehingga pengiriman pun dipastikan dapat sampai dengan tepat waktu. 

Dalam artikel ini kita akan bahas secara rinci jadwal operasional JNT mulai dari jam kerja kurir JNT hingga JNT tutup jam berapa? Semua hal ini akan dibahas di artikel ini. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin cek jadwal JNT dan waktu tutup JNT, Anda harus baca artikel ini sampai habis!

Jam Kerja JNT ekspres di Tahun 2024

Secara umum kantor cabang JNT dan pusat layanan JNT memiliki jam kerja yang sama. Layanan pelanggan JNT juga termasuk yang cukup bagus dikarenakan mereka senantiasa tetap membantu pelanggan mereka ketika mengalami kendala pengiriman. 

Berikut ini adalah jam kerja JNT yang berlaku saat ini : 

  • JNT melayani semua pengiriman dan penerimaan barang mulai dari hari senin sampai minggu. 
  • JNT juga tetap beroperasi meskipun pada hari libur baik itu libur nasional ataupun tanggal merah.
  • Layanan pelanggan JNT tetap siap  menjawab semua informasi pengiriman JNT yang pelanggan tanyakan mulai dari jam 08:00 hingga jam 20:00.
  • Kurir JNT akan selalu melakukan pengantaran mulai dari jam 08:00 hingga jam 20:00
  • Jam buka kantor cabang, agen dan drop point juga sama yaitu mulai dari jam 08:00 hingga jam 20:00.

Jam Kerja Penerimaan barang JNT di Tahun 2024

Kantor cabang JNT dan kantor drop point JNT yang digunakan untuk penerimaan barang akan selalu siap menerima barang dari jam 08:00 sampai jam 20:00. 

Hal ini memastikan waktu antar JNT akan selalu tepat waktu. Hal inilah yang membuat JNT selalu dapat melakukan pengiriman dengan tepat waktu dengan tarif pengiriman JNT yang termasuk cukup ekonomis.

Jam kerja nya ini memastikan agar siklus distribusi barang terus berlanjut dan tidak terkendala serta juga tidak ada namanya penumpukan barang di gudang JNT. hal ini membuat barang-barang yang ada di gudang JNT tetap terjaga dengan baik dan tidak rusak dikarenakan siklus distribusi barangnya yang lancar.

Jam Kerja Kurir Pengiriman Barang JNT di Tahun 2024

Untuk jam kerja kurir pengiriman JNT, ada sedikit perbedaan jadwal dikarenakan JNT memiliki 2 jenis kurir. Kedua jenis kurir adalah kurir lapangan/sprinter dan kurir ekspedisi. Apabila Anda ada wirausahawan baru yang memulai bisnis online, hal ini wajib Anda ketahui untuk memastikan pengiriman barang jualan Anda dapat sampai sesuai janji dengan pelanggan.

Berikut ini adalah jam kerja kurir pengiriman barang JNT berdasarkan jenis kurirnya : 

Kurir Lapangan/sprinter mulai mengantarkan barang mulai dari pukul 08:00-20:00 setiap hari senin dan minggu.

Kurir Ekspedisi selalu siap 24 jam setiap hari. Hal ini dikarenakan JNT bekerja sama dengan banyak penyedia transportasi untuk memperlancar siklus pengiriman barang.

Cara Mengatasi Paket JNT Hilang dan Solusinya di Tahun 2024

Apabila Anda mengalami masalah paket JNT yang hilang, solusi terbaiknya adalah menghubungi JNT Express Indonesia melalui laman Twitter agar lebih cepat di follow up. Banyak kasus kehilangan paket langsung selesai melalui platform media sosial ini. Berikut link Twitter JNT Express Indonesia twitter.com/jntexpressid

Next Post Previous Post