Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 4 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari iMDB)

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 4 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 28 Mei 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Jiisan Baasan Wakagaeru merupakan anime yang digarap oleh sutradara Masayoshi Nishida. Adapun naskah anime bergenre komedi, roman, dan supernatural ini ditulis oleh Yukie Sugawara.

Anime Grandpa and Grandma Turn Young Again diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kagiri Araido yang pertama kali rilis pada 2019. Manga yang telah mencapai 7 volume ini diterbitkan oleh Media Factory.

Selaras dengan versi manga, anime Jiisan Baasan Wakagaeru mengisahkan tentang pasangan tua bernama Shouzou dan Ine Saitou yang secara tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk kembali muda. Mereka kembali muda setelah memakan buah apel yang berkulit emas.

Sejak pertama kali tayang, anime Jiisan Baasan Wakagaeru terbilang cukup diminati. Dilansir situs BStation, anime ini menduduki peringkat ke-13 dengan jumlah penayangan sebanyak 803,4 ribu. Sementara di laman Anime Corner, anime ini menempati urutan ke-16 dengan vote 2,28 persen dalam daftar Top 57 Anime of the Week 2 Spring 2024.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 4 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post