Nonton Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 4 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Tensei Kizoku Kantei Skill dari IMDB)

Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 4 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada Minggu, 28 April 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Ani-One Asia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Miraijin A. Sebelum diterbitkan dalam bentuk cetak oleh Kodansha mulai Juli 2020, seri novel ini dipublikasikan di situs web Shōsetsuka ni Narō.

Sedangkan anime berjudul lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World ini dikerjakan oleh sutradara Takao Kato. Untuk penulisan naskahnya melibatkan Yasuhiro Nakanishi. Adapun untuk desainer karakternya digarap oleh Yūko Yahiro.

Selaras dengan seri novelnya, anime bergenre fantasi ini mengisahkan tentang seorang pegawai biasa yang mengalami reinkarnasi sebagai Ars Louvent, putra seorang bangsawan. Di dunia barunya, Ars tidak berbakat berbakat dalam sihir atau permainan pedang.

Namun, dia memiliki satu keterampilan yang tidak dimiliki orang lain, yakni appraisal atau kemampuan meramal. Dengan menggunakan kemampuan ini, Ars dapat menentukan kekuatan seseorang saat ini, seberapa besar potensi yang mereka miliki, dan di mana letak bakat mereka.

Sejak pertama kali tayang, anime yang diproduksi Studio Mother ini terbilang langsung populer. Per 25 April 2024, anime ini menduduki peringkat ke-10 dengan jumlah penayangan mencapai 1,1 juta.

Link Nonton Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 4 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post