Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 4 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dari IMDB)

Nonton Mushoku Tensei season 2 Part 2 episode 4 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada Minggu, 21 April 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Mushoku Tensei season 2 Part 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime berjudul lengkap Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation ini merupakan hasil adaptasi dari seri novel ringan berjudul sama yang ditulis Rifujin na Magonote dan diilustrasikan Shirotaka. Seri novel yang rilis pertama kali pada 23 Januari 2014 telah mencapai 26 volume dan masih terus memperbarui ceritanya hingga kini.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 dikerjakan oleh Hiroki Hanano yang berperan sebagai asisten sutradara pada musim sebelumnya. Dia bekerja sama dengan Toshiya Ohno sebagai penulis naskah dan Maye Shimada sebagai desainer karakter.

Anime berjudul lain Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 ini masih melanjutkan musim sebelumnya dengan mengikuti kisah seorang pria pengangguran yang putus asa dan menjalani kehidupan seorang diri bereinkarnasi di dunia fantasi. Masih menyimpan ingatan dari kehidupan sebelumnya, dia bertekad untuk menikmati kesempatan kedua dalam hidupnya tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat.

Sejak pertama kali tayang, anime ini langsung menjadi trending di situs Bilibili TV. Per 26 April 2024, anime ini menduduki peringkat ke-10 dengan jumlah penayangan mencapai 1,1 juta. Hal serupa juga tercatat pada situs Anime Corner yang menunjukkan anime ini berada pada urutan ke-8 dalam daftar Top 57 Anime of the Week 2 Spring 2024.

Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 4 Sub Indo Aman dan Legal bukan Otakudesu, Samehadaku, Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post