Kode Reedem Wuthering Waves 29 - 31 Mei 2024, Dapatkan Karakter Encore

(Foto karakter Encore Wuthering Wave melalui laman Youtube)
Kode Wuthering Waves adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan Astrite dalam RPG gratis bermain baru ala Genshin, ditambah banyak sumber daya gratis lainnya. 

Apa Astrite yang kamu tanyakan? Nah, ini adalah mata uang premium yang Anda gunakan untuk mendapatkan karakter—atau Resonator sebagaimana game menyebutnya—memungkinkan Anda membangun dan menambahkan petarung baru yang kuat ke pesta Anda.

Meskipun Anda dapat mengumpulkan Astrite dengan melakukan aktivitas harian dan menyelesaikan misi, masuk akal untuk membuang sebanyak yang Anda bisa ketika karakter yang Anda inginkan muncul—kode ini adalah bonus kecil yang menyenangkan yang dapat Anda tambahkan ke persediaan yang terus bertambah. 

Jika Wuthering Waves sama seperti RPG gacha lainnya, karakter paling kuat akan diperkenalkan di pembaruan berikutnya, jadi sebaiknya jangan menghabiskan semua Astrite gratis Anda sekaligus.

Di sini saya akan membahas semua kode Wuthering Waves yang tersedia saat ini, ditambah saya akan menjelaskan cara menukarkannya di bagian bawah halaman. 

Tidak jelas apakah Wuthering Waves juga akan memiliki kode streaming langsung di masa mendatang, namun jika ya, saya juga akan menyertakannya dalam panduan ini. Perlu dicatat bahwa hanya satu dari tiga kode yang muncul sebelum peluncuran yang saat ini berfungsi—dua lainnya saat ini berada dalam daftar tidak aktif jika pada akhirnya kode tersebut berfungsi.

Kode Reedem Wuthering Wave Mei-Juni 2024

WUTHERINGGIFT - 50 Astrite, dua Ramuan Resonansi Premium, dua Inhaler Kebangkitan Sedang, dua Kantong Energi Sedang, dan 10.000 Kredit Shell

Paket Pemula Echo- Paket ini dapat di akses melalui link berikut

Cara menukarkan kode Wuthering Waves

Berikut cara menukarkan kode dalam game:

  • Buka game Wuthering Waves.
  • Buka menu dalam game
  • Klik ikon roda gigi 'Pengaturan' di sudut kanan bawah
  • Pilih ikon 'Pengaturan Lainnya' di kiri bawah—ini diwakili oleh simbol kunci pas dalam kotak
  • Klik opsi Redeem pada kotak Redemption Code
  • Salin kode dari daftar ke dalam kotak dan tukarkan
  • Klaim hadiah Anda dari kotak surat dalam game

Berhati-hatilah karena email yang berisi hadiah Anda akan dihapus setelah dua minggu, jadi pastikan untuk langsung mengklaimnya saat sudah tiba. Berbeda dengan game miHoYo, 

Wuthering Waves tidak memiliki situs penukaran kode, jadi ini adalah satu-satunya metode Anda untuk mendapatkan hadiah.

Next Post Previous Post