Mengenal Karakter Marcus, Karakter Bintang 6 dan DPS Terbaik pada Patch 1.7 Reverse 1999

(Foto karakter Marcus dari game Reverse 1999 melalui laman Bluepoch)

Marcus adalah DPS Tumbuhan Mental yang fokusnya memanfaatkan sistem Eureka untuk meningkatkan sendiri Mantranya, serta secara pasif menerapkan debuff [Kelemahan] (Anotasi) pada musuh. Ini membantu kelangsungan hidup tim dan memberikan sumber tambahan keuntungan Eureka kepada Marcus sendiri.

INSIGHT KARAKTER

I1: Tingkatkan maksimal [Eureka] sebanyak 1. Di awal ronde, jika tidak ada musuh yang terkena efek [Annotation], berikan [Annotation] pada musuh secara acak (prioritaskan target Boss). Juga di awal ronde, jika [Eureka] Marcus telah mencapai jumlah tumpukan tertentu, gunakan semua tumpukan [Eureka] untuk memberikan +1 bintang pada mantra acak Marcus.

I2: Saat memasuki pertempuran, tingkatkan ATK.

I3: Di awal ronde, dapatkan [Eureka]. Jika jumlah karakter Plant, Spirit, atau Intelligence Afflatus di lapangan mencapai jumlah tertentu, dapatkan [Membaca Intensif]. 

SKILL 1: INTENSIVE READING SESSION



Serangan 1 sasaran. Menimbulkan DMG Mental. Serangan ini menikmati peningkatan Tingkat Penetrasi.

SKILL 2: IN THE LAMPLIGHT


Serangan massal. Menghantarkan Mental DMG ke 2 musuh dan menimbulkan [Kelemahan] pada mereka. DMG Dealt ditingkatkan ketika menyerang musuh dalam efek [Annotation].

ULTIMATE: A GREATER PERSPECTIVE


Serangan Massal. Menimbulkan Mental DMG ke semua musuh dan DMG Deal meningkat ketika menyerang musuh dalam efek [Annotation]. Meningkatkan [Eureka] milik sendiri dan memberikan [Marcus, Persiapkan!] kepada diri sendiri.

Gambar Karakter Marcus



Tertarik dengan game Reverse 1999, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui laman


Next Post Previous Post