Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda dari IMDB)
Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 10 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 30 Mei 2024. Tayangan ini dapat disaksikan secara streaming melalui situs nonton anime lagal BStation (Bilibili TV) tepat pukul 23.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Maou no Ore ga Dorei Elf adalah adaptasi dari novel ringan yang sama, yang ditulis oleh Fuminori Teshima. Novel ini pertama kali diterbitkan oleh HJ Bunko pada tahun 2017, diikuti oleh versi bahasa Inggrisnya yang dirilis oleh J-Novel Club pada tahun 2018.

Studio Brains Base memproduksi anime ini dengan sutradara Hiroshi Ishiodori. Aya Yoshinaga bertanggung jawab atas naskah anime ini yang mencakup genre aksi, fantasi, dan romantis. Dalam produksi ini, Yuma Yamaguchi mengurus musiknya dan Mina Ōsawa sebagai desainer karakter.

Kisahnya mengikuti Zagan, seorang penyihir kuat yang lebih suka hidup sendiri, mengabdikan waktunya untuk penelitian sihir dan menjaga wilayahnya. Namun, kehidupannya berubah saat ia menghadiri pelelangan gelap dan bertemu dengan Nephy, seorang budak Elf yang membuat hatinya tersentuh.

Produksi anime Maou no Ore ga Dorei Elf melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Kana Ichinose, Yuusuke Kobayashi, Kishou Taniyama, dan Akane Misake Akane. Selain itu, ada Hana Hishikawa, Ayasa Itou, Tetsu Inda, Hiroshi Yanaka, serta Ayasa Itou.

Link Nonton Anime (FotoEpisode 10 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post