Nonton Anime Wind Breaker Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Wind Breaker dari IMDB)
Nonton Wind Breaker episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan secara online dan streaming pada Kamis tanggal 30 Mei 2024. Tayangan ini dapat disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation atau Bilibili TV tepat pukul 23.56 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Wind Breaker dapat berubah sewaktu-waktu.

Wind Breaker atau dalam bahasa Jepang Uindo Bureikā adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Satoru Nii. Manga ini pertama kali dirilis di Magazine Pocket pada 13 Januari 2021. Saat ini, manga aksi-petualangan ini telah mencapai 16 volume dengan 137 chapters.

Anime yang pertama kali rilis pada 4 April 2024 ini diproduksi oleh Studio CloverWorks dengan melibatkan Toshifumi Akai sebagai sutradara dan Yuuichi Fukushima sebagai produser. Penulisan naskah anime ini dikerjakan oleh Hiroshi Seko dan Ryō Takahashi sebagai perancang latar musiknya.

Wind Breaker mengikuti kisah Haruka Sakura, murid baru tahun pertama di SMA Furin yang merasa kesepian di tengah anak-anak nakal dan reputasi buruk sekolahnya. Namun, ketika dia bertemu anggota Bofurin, sebuah kelompok siswa, dia menyadari bahwa mereka adalah para pelindung kota.

Sejak pertama kali tayang, Wind Breaker menjadi trending di situs Bilibili TV. Dilansir dari situs tersebut per 27/5, anime ini menempati posisi trending ketiga dengan jumlah penayangan mencapai 11,8 juta. Adapun pada laman Anime Corner, anime ini menduduki peringkat dua dengan jumlah votes 11,78 persen.

Link Nonton Anime Wind Breaker Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post