Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dari IMDB)
Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 7 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 26 Mei 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Mushoku Tensei season 2 Part 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Mushoku Tensei merupakan anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama yang ditulis Rifujin na Magonote dan diilustrasikan Shirotaka. Seri novel yang tayang perdana pada 23 Januari 2014 silam ini telah hadir dengan 26 volume untuk edisi bahasa Jepang dan Inggris.

Anime berjudul lengkap Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 diproduksi oleh Studio Bind dengan melibatkan sutradara Hiroki Hirano. Selain itu ada Toshiya Ohno sebagai series composition. Maye Shimada sebagai desainer karakter, dan Masakazu Miyake sebagai art director.
Anime berjudul lain Mushoku Tensei II: 

Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 melanjutkan cerita dari musim sebelumnya. Kisah ini mengikuti seorang pria pengangguran yang putus asa dan hidup menyendiri yang bereinkarnasi di dunia fantasi. Masih mengingat kehidupan sebelumnya, dia bertekad memanfaatkan kesempatan kedua ini sebaik mungkin tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat.

Anime bertema isekai dan reinkarnasi ini terbilang cukup populer sejak pertama kali tayang. Dilansir dari situs Bilibili TV per 22/5, anime ini menjadi trending ke-20 dengan jumlah penayangan 2,4 juta. Sementara di laman Anime Corner, anime ini menempati peringkat dua dengan jumlah vote 5,38 persen pada daftar Top 62 Anime of the Week 5 Spring 2024.

Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

Next Post Previous Post