Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 26 Mei 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru merupakan hasil produksi Studio Gekkou yang disutradarai oleh Masayoshi Nishida. Naskah anime bergenre komedi, roman, dan supernatural ini ditulis oleh Yukie Sugawara.

Anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again ini merupakan adaptasi dari manga karya Kagiri Araido yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2019. Manga tersebut telah mencapai 7 volume dan diterbitkan oleh Media Factory.

Sesuai dengan versi manga, kisah anime Jiisan Baasan Wakagaeru berfokus pada pasangan tua, Shouzou dan Ine Saitou. Shouzou dan Ine secara ajaib menjadi muda kembali setelah memakan apel berkulit emas.

Produksi anime ini melibatkan sejumlah pengisi suara, seperti Shin-ichiro Miki, Mamiko Noto, Shiori Mikami, Nao Tōyama, Junta Terashima, Kazuyuki Okitsu, Tomo Sakurai, dan lainnya.

Sejak penayangan perdananya, anime Jiisan Baasan Wakagaeru terbilang cukup populer. Menurut situs BStation per 21/5, berhasil meraih jumlah penayangan sebanyak 1,5 juta. Sementara di laman Anime Corner, anime ini menempati peringkat 18 dengan jumlah vote 1,89 persen pada daftar Top 62 Anime of the Week 5 Spring 2024.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post