Nonton Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru dari IMDB)

Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada Minggu, 26 Mei pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Ani-One Asia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru adalah anime yang diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Miraijin A. Sebelum Kodansha menerbitkannya dalam bentuk cetak mulai Juli 2020, cerita novel ini telah dipublikasikan secara daring di situs web Shōsetsuka ni Narō.

Sementara itu, anime yang berjudul lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World ini digarap oleh sutradara Takao Kato. Penulisan naskahnya dikerjakan oleh Yasuhiro Nakanishi dan desain karakternya dikerjakan oleh Yūko Yahiro.

Cerita anime ini mengisahkan seorang pegawai biasa yang tiba-tiba bereinkarnasi menjadi Ars Louvent, putra seorang bangsawan. Meskipun dunia barunya penuh dengan sihir dan seni bela diri, Ars sendiri tidak memiliki bakat di bidang tersebut.

Namun, dia memiliki satu keahlian istimewa, yaitu kemampuan penilaian atau appraisal. Dengan keahlian ini, Ars dapat menilai kekuatan seseorang, potensi yang mereka miliki, dan menemukan bakat-bakat yang tersembunyi.

Sejak pertama kali tayang pada 7 April 2024, anime ini langsung menjadi populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 21/5, anime ini menjadi trending ke-12 dengan jumlah penayangan mencapai 2,6 juta. Sementara di laman Anime Corner, anime ini menempati peringkat ke-19 dengan jumlah vote 1,82 persen pada daftar Top 62 Anime of the Week 5 Spring 2024.

Link Nonton Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post