Wuthering Waves Akan Segera Rilis Mei 2024, Berikut Trailer, Kode Reedem dan Spesifikasi untuk Bermain

(Foto karakter dari game Wuthering Waves dari wutheringwaves.kurogames.com/en)

Rasanya seperti kami telah menunggu selamanya untuk tanggal rilis Wuthering Waves, dan akhirnya kami memilikinya. Setelah banyak diskusi pengembang, trailer, beta, dan pra-registrasi kini dibuka, kami tidak sabar untuk segera menjelajahi RPG menarik bergaya anime ini. Baca terus untuk mengetahui semua yang kami ketahui sejauh ini.

Untuk lebih banyak manfaat game gacha sambil menunggu Wuthering Waves, pastikan untuk memeriksa daftar tingkat Honkai Star Rail dan daftar tingkat Genshin Impact kami, dan dapatkan beberapa barang dengan kode Honkai Star Rail dan kode Genshin Impact kami.

Kapan tanggal rilis Wuthering Waves?


Kuro Games mengungkapkan selama Program Siaran Khusus bahwa tanggal rilis Wuthering Waves adalah 22 Mei 2024. Kunjungi App Store atau Google Play sekarang untuk melakukan pra-registrasi.

Trailer Game Wuthering Waves


Bisakah saya mendaftar untuk Wuthering Waves beta?

Beta tertutup Wuthering Waves kedua dimulai pada 19 Februari 2024, untuk PC, Android, dan iOS dan sekarang telah berakhir. Tidak akan ada beta tertutup ketiga karena tanggal rilis game ini kurang dari sebulan lagi.

Apa saja persyaratan sistem Wuthering Waves?

Berikut adalah persyaratan sistem Wuthering Waves dari beta tertutup kedua. Kami memperkirakan bahwa rilis lengkap akan memiliki persyaratan serupa, namun kami akan memperbarui panduan ini segera setelah kami mengetahui secara pasti.

Persyaratan minimum sistem Wuthering Waves:

  • Android – sistem versi 7.0 dan lebih tinggi, Snapdragon 835, MediaTek G71/72 atau prosesor dengan kinerja setara
  • iOS – iPhone 11 atau lebih baru, dan iOS 13 atau sistem operasi lebih baik
  • PC – Windows 10 64-bit, Intel i5 (generasi ke-9) atau Ryzen 2700, Geforce 1060/RTX570, RAM 16 GB ke atas

Next Post Previous Post