Event Skin Jujutsu Kaisen Resale Juni 2024, Tips Hemat dan Cara Dapatkan Skin Sukuna Gratis Terbaru, Berikut Caranya

(Foto event Jujutsu no Kaisen Resale Juni 2024 melalui laman mobilelegends.com/id)
Skin Jujutsu Kaisen di Mobile Legends adalah tema skin yang dikolaborasikan antara game Mobile Legends: Bang Bang dengan serial anime Jujutsu Kaisen. Berikut adalah beberapa skin yang diharapkan:

1. Yin: Skin Yuji Itadori
2. Julian: Skin Megumi Fushiguro
3. Melissa: Skin Nobara Kugisaki
4. Xavier: Skin Gojo Satoru

Dalam penjelasan di akun fanpage Mobile Legends: Bang Bang, gamer dapat mengikuti event gacha MLBB x Jujutsu Kaisen mulai dari 9 Juni 2024 untuk gacha. 

Untuk mendapatkan skin, pemain harus melakukan 10x draw yang memerlukan 450 diamond atau setara dengan Rp 150 ribuan. 

Namun, besar kemungkinan pemain harus mengeluarkan lebih banyak lagi diamonds dan uang jutaan rupiah untuk mendapatkan skin Gojo Satoru atau keempat skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen ini.

Revamp Skin Yin (Ultimate Sukuna) Juni 2024

Tanggal Fase Pertama dan Kedua Event Jujutsu Kaisen

Fase pertama hadir pada tanggal 15 - 18 Juni 2024, Anda bisa menyelesaikan dan gacha dari tiket gratis dengan modal Top Up saja. Fase kedua akan hadir pada tanggal 29 Juni - 2 Juli 2024.

2 Ronde token gratis untuk gacha skin Jujutsu Kaisen ini sangat membantu untuk menghemat mendapatkan skin Jujutsu Kaisen secara gratis tanpa harus menukarkan koin.

Berikut adalah tabel hemat Gacha Skin Jujutsu no Kaisen Juni 2024

Satu skin Jujutsu kaisen di harga untuk 1200 koin, jadi jika Anda draw setiap hari, maka akan lebih menghemat diamond serta tiket gratis yang di berikan oleh event di 2 fase tadi.
Itulah Tips Hemat dan Cara Dapatkan Skin Sukuna Gratis Terbaru, rasakan keseruan bermain game Mobile Legends dengan Revamp skin terbaru dari Jujutsu no Kaisen x Mobile Legends, 

Next Post Previous Post