Jadwal Playoff MPL S13, Minggu 9 Juni 2024, Grand Final Fnatic Onic vs Evos Glory

(Foto jadwal MPL Indonesia melalui laman Instagram)
Jadwal Playoff MPL S13 Day 5 atau hari ke-5 (9/6/2024), Grand Final kembali mempertemukan Fnatic Onic dengan Evos Glory. Siapakah yang akan menjadi pemenang pada MPL ID Season 13 kali ini? Pertandingan Mobile Legends MPL ID Season 13 segera mencapai puncaknya. 

Babak Playoff MPL S13 telah dilewati hari demi hari, beberapa tim berguguran hingga pada akhirnya hanya tersisa dua tim saja. Setelah pertandingan yang begitu mendebarkan pada Final Lower Bracket kemarin (8/6/2024), Evos Glory memantapkan dirinya menuju ke Grand Final. 

Bukan hal yang mudah, mereka telah berjuang dari poin minus pada Regular Season, melakukan perombakan tim hingga pada akhirnya berbuah hasil. 

Definisi usaha tidak mengkhianati hasil ini menjadi bukti usaha keras Evos Glory hingga mencapai titik sejauh ini. Geek Fam juga telah berjuang keras, namun hasil yang mereka dapatkan mungkin bisa dikatakan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Apresiasi sebesar-besarnya tetap diberikan pada Geek Fam yang juga telah berjuang sampai sejauh ini. 

Masih berkaitan dengan Playoff MPL S13, Fnatic Onic dan Evos Glory yang maju ke babak Grand Final juga mendapatkan tiket utama menuju MSC 2024. 

Kedua tim tersebut akan mewakili Indonesia di ajang turnamen berskala internasional. Kembali fokus ke Playoff MPL S13, babak Grand Final akan dimulai jam berapa? 

Berikut ini adalah jadwal Playoff MPL S13 Day 5 atau hari ke-5 yang memasuki babak Grand Final.



  • Grand Final: Fnatic Onic vs Evos Glory - 17:00 WIB (BO7) 

Jika Anda ingin merasakan pengalaman yang lebih seru, venue atau lokasi diselenggarakan Playoff MPL ID S13 adalah Jakarta International Velodrome di daerah Jakarta Timur. 

Selain menampilkan laga seru pertandingan Playoff MPL S13, ada juga event seru bertajuk MPL ID Festival Season 13 Land of Fun. 

Ada sejumlah booth dan acara menarik yang dapat Anda ikuti di MPL ID Festival Season 13 Land of Fun ini. 

Tapi tunggu dulu, sebelum mendatangi venue buat nonton pertandingan Playoff MPL ID S13, pastikan Anda telah membeli tiket.

Cara Nonton MPL Indonesia Gratis 

Nonton MPL ID melalui laman youtube Resmi = youtube.com/@MPLIndonesia
Next Post Previous Post