Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dari IMDB)
Nonton Mushoku Tensei season 2 Part 2 episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 9 Juni 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Mushoku Tensei season 2 Part 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation didasarkan pada seri novel ringan berjudul sama, yang ditulis oleh Rifujin na Magonote dan diilustrasikan oleh Shirotaka. Musim pertamanya ditayangkan mulai 10 Januari 2021 hingga 19 Desember 2021.

Studio Bind memproduksi musim pertama anime ini dengan Manabu Okamato sebagai sutradara. Namun, untuk musim kedua, Hiroki Hanano mengambil alih sebagai sutradara, setelah sebelumnya berperan sebagai asisten sutradara.

Musim terbaru anime ini, yang berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu, terdiri dari 12 episode. Ceritanya melanjutkan perjalanan pria pengangguran yang bereinkarnasi di dunia fantasi, dengan tekad untuk hidup tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat, masih mengingat ingatan dari kehidupan sebelumnya.

Dalam produksi anime ini, sejumlah pengisi suara terlibat, termasuk Yumi Uchiyama/Sugita Tomokazu (Rudeus), Ai Kayano (Fitz), Ai Kakuma (Eris), Konomi Kohara (Roxy), Saya Aizawa (Norn), YĆ«ki Takada (Aisha), dan lainnya.

Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal  bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post