Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)
Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 10 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 9 Juni 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru disutradarai oleh Masayoshi Nishida dan ditulis oleh Yukie Sugawara. Anime yang diproduksi oleh Studio Gekkou ini dijadwalkan bakal tayang dengan 11 episode.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Kagiri Araido. Manga yang diterbitkan oleh Media Factory ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan kini telah mencapai 7 volume.

Mengikuti alur manga, anime ini mengisahkan tentang Shouzou dan Ine Saitou, sepasang manula yang tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk kembali muda. Hal ini terjadi setelah memakan buah apel berkulit emas.

Produksi anime ini melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Mamiko Noto (Ine Saitou), Shinichiro Miki (Shouzou Saitou), Shiori Mikami, dan Takumi Miyayawa. Selain itu, ada Junta Terashima, Satoshi Moritaka, Masaki Terasoma, Mashiro Yamanaka dan lainnya.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

 

Next Post Previous Post